Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki yang Mengharu Biru Sekaligus Super Unik

Oleh -

Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris sekaligus presenter, Poppy Sovia, lantaran ia telah resmi dipersunting kekasih hati, Ahmad Gussaoki atau lebih akrab disapa Oki. Setelah sempat mengejutkan publik karena hubungan mereka tak begitu terekspos di media, akhirnya keduanya menikah pada Sabtu, 24 Maret lalu.

Poppy dan Oki sudah menjalani proses lamaran pada Desember tahun 2017. Mulai dari lamaran itu lah terungkap bahwa keduanya sudah mantap memutuskan untuk menikah. Gimana sih pernikahan Poppy yang dikenal sebagai artis dengan penampilan tomboy saat menikah ini? Banyak hal yang unik di pernikahan Poppy dan Oki, dari pada penasaran yuk kita simak!

1. Banyak orang dikejutkan oleh penampilan Poppy yang menjelma bak putri keraton! Pasalnya, dengan busana pengantin adat Sunda dan riasan wajahnya, Poppy terlihat amat sangat cantik dan jauh dari kata tomboy!

Pengantin perempuan emang paling banyak jadi sorotan saat pernikahan mereka ya. Apalagi di hari spesialnya ini Poppy manglingi banget.

2. Oki juga terlihat gagah dengan setelan jas dan peci putih yang menutupi jambul pirangnya. Kebahagiaan menanti untuk bertemu pengantin perempuan terpancar jelas lewat senyum lebarnya.

Oki dan keluarga saat akan memasuki tempat akad nikahnya. Udah nggak sabar mau ketemu calon istrinya ya?

3. Poppy yang biasanya terlihat cuek dan penuh senyum di bibirnya, tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat meminta doa restu kepada kedua orangtuanya sebelum melangsungkan akad nikah.

Bagi orang tua memang akan terasa berat saat melepas anak perempuan mereka, tetapi mereka memberikan restu dan doa terbaik untuk anak mereka agar bahagia saat membangun rumah tangganya.

4. Ketegangan dirasakan keduanya saat akad nikah, terlebih Oki harus mengulang ijab kabulnya karena dinilai kurang mantab oleh keluarga. Tetapi saat ijab kabul kedua, Oki bisa melafalkannya dengan satu kali tarikan napas.

Rasa lega jelas terlihat di wajah kedua mempelai yang akhirnya sah. Akhirnya, setelah saling memantapkan hati selama enam bulan terakhir, Poppy dan Oki sah menjadi sepasang suami istri.

5. Tukar cincin dan pamer buku nikah dulu. Cie yang udah sah jadi suami istri!

Raut tegang sudah hilang sama sekali dari wajah keduanya. Poppy dan Oki sudah bisa pamer cincin dan buku nikah nih, kan sudah sah!

6. Saking cintanya ngetrail, Poppy request maskawin motor trail loh! Tapi karena alasan lain, akhirnya maskawin mereka berupa logam mulia seberat 40 gram.

Walau nggak dapat motor trail untuk maskawin, Poppy berencana untuk menguangkan logamnya untuk dibelikan motor trail. Ada-ada aja!

7. Akad nikah yang digelar di Sport Center Alam Sutera, Tangerang ini dilanjutkan dengan resepsi pernikahan Poppy dan Oki di tempat dan hari yang sama pada malam harinya. Bertempat di luar ruangan, resepsi mereka terlihat santai dan asik banget!

Dengan mengusung tema semenarik ini, para tamu undangan bisa menikmati suasana pernikahan Poppy dan Oki dengan santai ya. Sudah seperti konser mini gitu, santai dan seru tapi tetep bermakna.

8. Pelaminan mereka juga didesain seasik mungkin dengan mengusung tema vintage bertuliskan Popski Stories, Poppy dan Oki. Keren kan?

Pelaminan memang nggak harus melulu di atas panggung dan dihiasi bunga-bunga di sekelilingnya. Seperti pelaminan milik Poppy dan Oki yang sederhana tapi punya kesan tersendiri buat mereka berdua.

9. Bahkan kue pernikahan mereka juga unik banget! Bukan kue pernikahan yang tinggi, tapi cukup dengan dua kue berbentuk bulat dan kotak. Yang membuat unik adalah dekorasi kue mereka yaitu  seperti arena olahraga motor trail.

Nggak ada salahnya punya kue pernikahan yang tinggi dan megah, tapi kalau Poppy dan Oki lebih memilih kue pernikahan super simpel tapi menggambarkan hobi mereka berdua, naik motor trail!

10. Segala hal yang berhubungan dengan pernikahan Poppy dan Oki emang berbau unik dan keren. Yang paling anti mainstream bukan dekorasi pelaminan atau kue pernikahan, tapi penampilan Poppy mereka malam itu!

Penampilan mereka vintage banget ya. Oki dengan topi baretnya sedangkan Poppy dengan flower crown yang secantik auranya malam itu.

11. Kalau waktu akad nikah Poppy menjelma bak putri keraton, saat resepsi dia menjadi princess gaul! Dress pendek berwarna putih yang membalut tubuhnya dipadukan dengan sepatu boot coklat. Make up mata berwarna biru serasi banget dengan jas biru yang dikenakan Oki.

Bukan terlihat aneh memadupadankan gaun pernikahan dengan boots, Poppy justru terlihat keren banget. Riasan mata warna birunya adalah request dari Poppy sendiri lho.

12. Keren banget deh dua sejoli ini, anti mainstream!

Penampilan Poppy hari itu menyedot perhatian banyak orang, selain karena cantik luar biasa Poppy juga berani dalam mengekspresikan dirinya. Apalagi ditambah jaket kulit warna hitam, nggak ketinggalan ya anak motornya.

Bukan hanya pernikahan mereka saja yang punya tema anti mainstream, tapi sejak prosesi lamaran mereka. Keduanya menggelar lamaran dengan warna serba merah dan sederhana, Poppy tampil tanpa riasan berlebihan. Foto prewedding dan undangan mereka pun juga sempat menghebohkan warganet karena anti mainstream dan unik banget. Poppy dan Oki memang dipertemukan melalui hobi mereka yang sama, kesamaan itu membuat mereka bisa cocok satu sama lain. Keduanya hobi naik motor trail, nggak heran kalau tema pernikahan mereka berbau motor trail ya. Selamat ya Popski, semoga selalu bahagia! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page