Entertainment relationship Seleb Indonesia

11 Potret Pernikahan Nyentrik Derby Romero dan Claudia Adinda, Selamat!

Oleh -

Kabar bahagia datang dari aktor cilik, Martua Rumero Derby Nainggolan atau lebih dikenal dengan nama Derby Romero. Setelah sempat melamar kekasihnya, Clau, sapaan akrab Claudia Adinda, pada malam natal tahun 2016 lalu, kini keduanya resmi menikah tepatnya pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Bertempat di Villa Atas Ombak, Bali, pernikahan Derby dan Clau mengusung tema luar ruangan dengan suasana santai. Penasaran dengan suasana pernikahan Sadam? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Clau yang sering tampil dengan gaya retro vintage ini tetap tampil nyentrik di hari pernikahannya, dengan berbalut busana putih rambut birunya ditata dengan apik dan disematkan bunga mawar merah yang menambah kecantikannya.

2. Tak kalah nyentrik, Derby mengenakan kaca mata hitam di hari bahagianya ini. Penampilannya makin gagah berbalut tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

3. Clau berjalan dituntun sang Ayah diiringi dengan lagu romantis Elvis Presley berjudul Can’t Help Falling in Love With You menuju Derby yang tengah menunggunya di altar pernikahan.

4. Keduanya saling mengikat janji sehidup semati untuk selalu bersama, berlatarbelakang cahaya matahari tenggelam yang menambah khidmatnya acara.

5. Kedua mempelai kemudian meminta restu kepada orangtua mereka. Air mata Clau tak dapat dibendung saat prosesi ini.

6. Puluhan balon berwarna putih – merah muda dan balon berbentuk burung dara pun diterbangkan.

7. Malam harinya, Derby dan Clau menggelar acara resepsi pernikahan di tempat yang sama. Kedua mempelai memasuki tempat resepsi diiringi lagu Be My Baby milik The Ronettes dan kembang api dari para sahabat dengan meriah.

8. Sejumlah rekan selebriti tampak hadir menyaksikan hari besar bagi Derby dan Clau.

9. Sebagai sebuah tanda ucapan syukur dari kedua mempelai dan akan bekerja sama satu hati membangun sebuah keluarga, kedua mempelai memotong kue pernikahan dengan tinggi berkisar ½ meter bernuansa warna putih.

10. Kemudian, secara bergantian Derby dan Clau saling menyuapi potongan kue sebagai simbol akan saling melayani satu sama lain. Derby dengan usilnya menggoda Clau saat menyuapinya.

11. Acara dilanjutkan dengan kedua mempelai yang berdansa dengan romantis di atas lantai dansa bermotif kotak hitam dan putih. Setelah itu, Derby dan istrinya menari bersama dengan para undangan.

Nah, itu tadi adalah momen pernikahan Derby dan Clau yang romantis dan manis. Selamat untuk pasangan berbahagia ini! Semoga bahtera rumah tangga kalian selalu diselimuti kebahagiaan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page