Entertainment relationship Seleb Indonesia

Serba Sederhana Tapi Elegan, Inilah 15 Potret Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang Sakral dan Intim

Oleh -

Kabar bahagia yang sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tanpa gembar-gembor pengumuman pernikahan atau pun undangan yang bocor ke media, Chicco telah sah menikahi Putri pada 3 Maret 2018.

Pernikahan yang diselenggarakan di Bali ini ditutup untuk media. Tak hanya tertutup dan terkesan mendadak, pernikahan Chicco dan Putri ini mengundang banyak rasa iri sekaligus kagum dari publik karena konsep pernikahan mereka yang sangat sederhana tetapi justru menonjolkan keanggunan kedua mempelai. Digelar secara sederhana namun elegan, inilah 15 potret pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

1. Riasan Putri Marino banyak dipuji oleh warganet. Bagaimana tidak, di hari besarnya, Putri berpenampilan sangat sederhana dengan make up yang disapu tipis tanpa bulu mata palsu yang biasa dipakai di pernikahan untuk mempercantik mempelai. Tapi dalam kesederhanaan itu, Putri tampak cantik memesona.

2. Sofitel Nusa Dua Bali menjadi salah satu saksi bisu saat Chicco dan Putri mengucapkan janji suci. Sembari bergandengan tangan, keduanya bersimpuh di hadapan pendeta.

3. Pernikahan Chicco dan Putri ini bisa disebut pernikahan artis dengan penampilan paling sederhana karena selain penampilan pengantin yang sederhana, dekorasi ruangan bernuansa putih gading pun juga sederhana. Kesederhanaan yang elegan ini bisa membuat pernikahan mereka menjadi pernikahan impian.

4. Baru berpacaran beberapa bulan, tentunya pernikahan Chicco dan Putri yang terkesan mendadak ini menimbulkan banyak pertanyaan. Tetapi, bagi pasangan beda 9 tahun ini, pernikahan mereka adalah suatu pembuktian kematangan mereka di mana mereka berani memutuskan untuk meraih kepastian.

5. Pernikahan Chicco dan Putri tertutup dari media karena keduanya menginginkan terlaksananya pernikahan sakral. Hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat pun juga untuk mewujudkan suasana pernikahan yang lebih intim.

6. Terlihat sosok Wulan Guritno dan Atiqah Hasiholan di antara perempuan-perempuan cantik yang menjadi bridesmaid Chicco dan Putri. 11 bridesmaid yang mengiringi pernikahan mereka berbalut gaun dengan warna hijau tosca yang manis. Tak ketinggalan gemasnya Sal, anak Atiqah yang juga ikutan menjadi bridesmaid.

7. Di deretan groomsmen yang juga ganteng-ganteng dengan pakaian berwarna senada bridesmaid, ada beberapa sahabat sesama artis seperti Rio Dewanto dan Baim Wong. Adanya bridesmaid dan groomsman melengkapi berlangsungnya pernikahan Chicco dan Putri karena merekalah sahabat yang selalu ada untuk keduanya.

8. Walau mengusung konsep pernikahan internasional, pasangan sesama artis peran ini tak melupakan prosesi adat yaitu tradisi Batak, mangulosi. Pemberian kain ulos di pundak kedua mempelai sebagai simbol restu dan doa dari orang tua mereka.

9. Menikah pada tanggal 3 bulan 3 tidak dipilih secara asal-asalan. Cowok ganteng yang berusia 33 tahun di bulan Juli 2018 ini sangat menyukai angka tiga sehingga ia memilih tanggal dan bulan dari angka favoritnya.

10. Bahkan pemilihan tempat pernikahan pun juga berdasarkan tempat menikah impian Chicco yang sudah ia tentukan sejak 2016 lalu. Akhirnya, ia bisa menikah dengan pujaan hatinya di tempat dan tanggal yang ia impi-impikan.

11. Malam harinya, mereka mengadakan resepsi pernikahan dengan suasana romantis. Berdansa berdua di bawah kemilau kembang api. Kecupan manis di kening, romantis abis!

12. Lagi-lagi Putri mendapat pujian atas kesederhanaannya yang luar biasa. Mengenakan gaun dari kain tenun berwarna putih tulang yang memperlihatkan punggung indahnya dan rambut terurai bebas, Putri memilih sepasang sandal untung mendampingi gaunnya.

13. Malam itu menjadi malam spesial, tak henti-hentinya senyum menghiasi wajah mereka. Menjadi sepasang suami istri adalah impian mereka yang akhirnya terwujud.

14. Pernikahan memanglah suatu momen sakral, tak heran jika Chicco dan Putri menginginkan pernikahan ini hanya terjadi sekali di hidup mereka dan menjadi berarti. Keduanya akan saling mendukung dan menjadi pribadi yang semakin baik.

15. Chicco yang sempat dikenal sebagai cowok playboy, akhirnya melabuhkan hatinya pada Putri. Di babak baru kehidupannya ini ia telah berkomitmen tak akan menjadi sosok egois memikirkan dirinya sendiri tetapi harus menjadi suami yang senantiasa mencintai dan menjaga istrinya.

Pernikahan Chicco dan Putri adalah cerminan cinta mereka, kemewahan yang sederhana. Segala sesuatunya terlihat begitu sederhana, tetapi sarat makna. Konsep pernikahan mereka bisa banget nih buat contoh, menikah tak harus mewah dan gembar-gembor. Selamat untuk pernikahan kalian ya Chicco dan Putri, semoga langgeng sampai kakek nenek! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page