Entertainment relationship Seleb Indonesia

12 Potret Momen Kemeriahan Pernikahan Cherly Juno dan Arthur Panjaitan yang Diadakan 3 Hari Berturut-turut

Oleh -

Kabar bahagia kembali datang dari mantan personil girlband Cherrybelle. Setelah mantan personil Cherrybelle Kezia Karamoy dan Jessica Stefany Auryn atau lebih akrab disapa Ryn resmi menjadi istri pada awal tahun 2017, kini giliran leader Cherrybell, Cherly Juno, yang menyusul mantan personil Cherrybell yang telah menikah lainnya.

Setelah dilamar sang kekasih, Arthur Panjaitan di Cloud 49th floor The Plaza pada 17 Januari 2017 lalu, Cherly resmi melepas masa lajangnya pada hari Jumat, 17 November 2017 kemarin. Diadakan di kota kelahiran Cherly tepatnya di Pekanbaru, Riau, pernikahan mereka berlangsung meriah. Lalu, seperti apa potret meriahnya pernikahan Cherly Juno dan Arthur Panjaitan kemarin? Yuk, intip foto-fotonya!

1. Satu hari sebelum hari pernikahannya, Cherly dan Arthur menggelar tradisi Tionghoa yaitu Tea Pai. Traidisi ini merupakan tradisi menuangkan teh yang diadakan untuk menghormati dan merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada orang yang dituakan dalam keluarga.

2. Berbalut pakaian bernuansa putih biru, keduanya tampak serasi. Cherly yang anggun dan cantik, sedangkan Arthur terlihat gagah dan tampan.

3. Selain bentuk penghormatan dan rasa terima kasih, keluarga dari kedua belah pihak calon mempelai juga mendapat kesempatan untuk lebih mengenal satu sama lain dalam acara Tea Pai.

4. Pada hari berikutnya, Cherly dan Arthur menyelenggarakan pemberkatan di GPIB Immanuel Pekanbaru. Keduanya sukses mencuri perhatian para tamu yang datang dengan pancaran aura pengantin. Berbalut gaun putih mewah dan jas hitam yang disematkan bunga pada saku, Cherly dan Arthur tak dapat menyembunyikan senyum bahagia mereka.

5. Di hari bahagianya ini, Cherly dan Arthur dibanjiri pujian atas penampilan menawan mereka dan ucapan selamat dari teman-teman juga warganet.

6. Dengan khidmat keduanya saling mengucap janji nikah, tampak guratan tegang di wajah keduanya. Kemudian mereka menyematkan cincin pernikahan sebagai lambang cinta kasih dan kesetiaan.

7. Setelah pemberkatan, keduanya mengadakan pernikahan adat Batak di hari yang sama. Kemudian dilanjutkan resepsi pernikahan denga konsep internasional pada tanggal 18 November 2017 di The Premiere Hotel, Pekanbaru.

8. Bukan pasangan baru, keduanya telah menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku SMP. Walau sempat putus nyambung, keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun.

9. Memilih menikah di tahun 2017 bukanlah tanpa alasan. Selain keduanya sama-sama telah mantap untuk menjalin hubungan lebih serius, juga karena Arthur menyukai angka 7. Melamar kekasihnya saat 17 Januari hingga menikah pada tanggal 17 November.

10. Walau ada di Pekanbaru, sahabat-sahabat Cherly juga turut hadir di hari bahagianya itu. Beberapa diantaranya adalah mantan personil Cherrybell yaitu Kezia Karamoy yang datang bersama suaminya, Margareth Angelina dan anak perempuannya yang menggemaskan, juga beberapa lainnya.

11. Para sahabat Cherly ini kompak mengenakan gaun putih dengan hiasan kain berwarna biru muda dan hiasan emas untuk menjadi braidsmaid, menemani dan mendukung Cherly pada hari paling berbahagianya.

12. Kemeriahan dalam resepsi pernikahan Cherly dan Arthur tak hanya membawa kebahagiaan kepada kedua mempelai, tetapi juga keluarga dan para tamu undangan yang datang. Mereka pastinya turut berbahagia akan lahirnya pasangan suami istri ini.

12 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mengenal satu sama lain dan memantapkan hati untuk menjajaki jenjang yang yang lebih serius yaitu membangun bahtera rumah tangga bersama. Bagi Cherly dan Arthur, 12 tahun yang telah dilalui bersama, bukan dijalani dengan ucapan tetapi dengan hati. Kini bukan dua, tetapi Cherly dan Arthur menjadi satu kesatuan yang dipersatukan oleh janji suci yang mengikat mereka. Sekali lagi selamat atas pernikahan Cherly Juno dan Arthur Panjaitan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page