April 19, 2024

Pernikahan artis

Pernikahan merupakan peristiwa besar dan sakral, dan diharapkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Karenanya, setiap pasangan pasti memiliki konsep masing-masing agar hari paling bahagianya tersebut menjadi sangat berkesan dan selalu diingat. Rasanya sudah bukan rahasia lagi, setiap perempuan bahkan mempunyai mimpi tentang pernikahan yang diinginkan sejak mereka masih sangat muda.

Deretan artis-artis di bawah ini bisa dibilang berhasil mewujudkan mimpi pernikahannya. Dari tema, dekorasi, hingga model gaun yang dipakai pasti sangat diperhatikan dan disesuaikan. Namanya juga artis, pesta pernikahannya pun pasti tak biasa meski tak selalu mewah. Yuk, intip resepsi-resepsi pernikahan artis yang bisa dicontek dan pastinya cantik banget. Yap, tinggal disesuaikan dengan budget.

1. Pernikahan yang Islami dengan gaun pengantin sederhana ala Alvin Faiz dan Larissa Chou. Alvin Faiz mengajarkan dan menunjukkan kalau pacaran yang benar itu setelah menikah. Setuju!

Foto pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou
Foto pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou

2. Pernikahan super cantik dan tertutup juga digelar di pulau indah yang dihias sesuai impian. Ini nih pernikahan ala Franda dan Samuel Zylgwyn. Aww, cantik!

Ciuman mesra Samuel - Franda
Ciuman mesra Samuel – Franda

3. Pernikahan Dimas Aditya dan Tika Bravani ini mengenakan baju adat yang dijahit sendiri oleh nenek, loh. Hmm, kalau dijahit dengan penuh cinta begini, gaun mahal pun jadi kalah mewah.

Pernikahan Dimas Aditya dan Tika bravani
Pernikahan Dimas Aditya dan Tika bravani

4. Rakyat Indonesia tidak akan melupakan pernikahan ala Cinderella yang super megah. Yap, ini adalah tema pernikahan Chelsea Olivia – Glenn Alinskie, juga  pernikahan Nabila Syakieb yang memang agak mirip. Ini dia impian pernikahan sebagian perempuan di dunia.

Pernikahan ala Cinderella
Pernikahan ala Cinderella

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih pernikahan super mewah yang harus disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia. Untuk tema, Raffi dan Gigi sepakat memakai baju adat Jawa Tengah. Namun, jangan lupakan pesta pribadi mereka di Bali, ya.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

6. Konsep pernikahan sederhana tapi manis dengan dress code warna putih ala Aming dan Evelyn ini bisa banget dicontek, loh.

Pernikahan sederhana ala Aming dan Evelyn
Pernikahan sederhana ala Aming dan Evelyn

7. Putri Titian dan Junior Liem tak ingin memilih salah satu. Untuk akad nikah, pasangan ini memilih memakai pakaian adat, sedang resepsi dengan konsep internasional. Sempurna!

Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem
Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

8. Beda lagi dengan pernikahan pasangan Marsha Timothy dan Vino Bastian sederhana tapi hangat. Pernikahan dengan tema taman ini sedang banyak dilirik. Karena tak bisa mengundang banyak undangan, maka sudah pasti pestanya akan lebih akrab.

Pernikahan Marsha Timothy dan Vino Bastian
Pernikahan Marsha Timothy dan Vino Bastian

9. Andien dan suami menggelar pesta pernikahan paling indah yang digelar di hutan pinus. Pernikahan nggak kudu di gedung, kok. Di hutan dengan gaya vintage seperti Andien ini juga nggak kalah cakep. Ya, kan?

Pernikahan Andien
Pernikahan Andien

10. Pasangan Gracia Indri dan David Noah memilih untuk menikah di Gereja kecil dengan sederhana dan khidmat. Pilihan undangan pun hanya dipenuhi oleh orang-orang kesayangan yang menghujani mereka dengan doa baik.

Pernikahan Gracia Indri dan David Noah
Pernikahan Gracia Indri dan David Noah

Pernikahan memang akan menjadi momen terbesar dalam hidup dan sudah seharusnya dibuat seindah mungkin. Namun, indah nggak harus mahal, kan? Bagaimana, pernikahan siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *