LifeStyle

Kenalan Sama Abdul Mateen, Pangeran Super Gaul dan KAYA RAYA Dari Brunei

Oleh -

Berbicara tentang keluarga kerajaan memang tidak pernah membosankan. Silsilah, ataupun tentang kekayaannya masih menjadi topik yang menyenangkan. Di tambah lagi, kecantikan dan ketampanan para anggota keluarganya yang berbeda dari orang kebanyakan, selalu menarik untuk diperhatikan.

Seperti yang satu ini, Abdul Mateen, salah satu pangeran dari Brunei Darussalam, anak laki-laki dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Selain tampan, pangeran yang satu ini dikenal ramah dan pecinta binatang. Yuk, intip deretan foto tampannya.

1. Tampan Sejak Kecil

Pangeran Mateen Tampan Sedari Kecil
Pangeran Mateen Tampan Sedari Kecil (via Instagram)

HRH Prince Abdul Mateen, atau dibaca dengan Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda Abdul Mateen, lahir pada tanggal 20 Agustus 1991. Pangeran Mateen merupakan anak ke sepuluh dari Sultan Hassanal Bolkiah, yang lahir dari istri kedua Sultan, yaitu Mariam. Meski kini ibunda Pangeran Mateen sudah bercerai dari Sang Sultan, Pangeran Mateen tetaplah keturunan resmi dari Sultan Bolkiah. Dari kecil, Pangeran Mateen sudah terlihat tampan seperti pada foto.

2. Gemar Berolahraga

Pangeran Mateen Gemar Berolahraga
Pangeran Mateen Gemar Berolahraga (via Instagram)

Pangeran tampan ini sangat gemar berolahraga. Hal ini terlihat dari banyaknya jenis olahraga yang Pangeran geluti. Bahkan, Pangeran Mateen pernah tergabung dalam Bruneian football tim, AM Gunners. Pangeran Mateen dikenal sebagai pangeran yang paling ramah di antara keluarga kerajaan yang lainnya. Selain itu, Pangeran Mateen juga aktif dalam kegiatan amal.

3. Si Tampan Pecinta Binatang

Pangeran Mateen Penyayang Binatang
Pangeran Mateen Penyayang Binatang (via Instagram)

Siapa yang tidak meleleh melihat cowok super tampan yang juga pecinta binatang? Ah, ketampanan Pangeran Mateen ini meningkat berkali-kali lipat saat ia berpose dengan kucing-kucing peliharaannya. Di akun Instagramnya, @tmski, Pangeran tampak sering mengunggah foto-foto lucu dari kucingnya. Ia bahkan sering berpose dengan baby tiger miliknya.

4. Belajar dan Berteman

Pangeran Mateen Dan Teman-Temannya
Pangeran Mateen Dan Teman-Temannya (via Instagram)

Setelah menyelesaikan pendidikan  militer di Commissioning Course for Regular Army Officers, Pangeran Mateen langsung melanjutkan pendidikan di Universitas London. Hingga saat ini, Pangeran yang berusia 24 ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa di jurusan International Diplomacy. Dengan sikapnya yang ramah tersebut, rupanya Pangeran Marten berhasil menemukan sahabta-sahabat terbaiknya di London. Pangeran kerap menghabiskan waktu untuk bermain dan berlibur bersama mereka.

5. Benar-Benar Pangeran

Pangeran Mateen Aktif Pada Kegiatan Pemerintahan
Pangeran Mateen Aktif Pada Kegiatan Pemerintahan (via Instagram)

Selain menuntut ilmu, Pangeran Mateen juga tidak lupa kewajibannya sebagai salah satu putra Sultan. Saat dibutuhkan dalam kegiatan kenegaraan, Pangeran Mateen selalu menyiapkan waktu untuk hadir. Aduh, Pangeran Mateen terlihat tampan dengan pakaian resminya, ya.

6. Pangeran Gaul dan Kece

Pangeran Mateen
Pangeran Mateen (via Instagram)

Pangeran Mateen, baru-baru ini terpilih untuk menjadi cover majalah GQ Thailand. Hmm, sudah bisa dipastikan bahwa kepopuleran Pangeran Mateen tidka hanya sebatas di Brunei saja. Selain tampan, Pangeran Mateen memang mempunyai badan yang bagus dan selera fashion yang oke, ya. Meski terlihat sering mneggunakan pakaian wana hitam dan abu-abu, ketampanan seorang Pangeran Mateen tidak bisa terbantahkan.

Bagaimana, pangeran tampan seperti di dongeng itu ternyata benar-benar ada, ya? Tampan, ramah, pecinta binatang, dan seorang Pangeran. Apa ada yang lebih sempurna dari Pangeran Mateen? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]