Seleb Indonesia

Akhirnya Pamer Sosok Pacarnya Yang Tampan, Lucinta Luna Bikin Geger

Oleh -

Nama Lucinta Luna dalam beberapa minggu terakhir ini memang begitu ramai diperbincangkan. Bahkan banyak akun gosip di media sosial yang berulang kali memposting mengenai sosok Lucinta yang penuh kontroversi.

Tak peduli dengan berbagai cibiran dan kalimat kasar yang dia terima, Lucinta semakin membuat haters gempar saat akhirnya memamerkan sosok pria yang diduga kuat sebagai pacarnya.

Sekedar informasi, Lucinta memang berulang kali memposting kemesraan misterius dengan sosok yang dia juluki sebagai ‘Dilan’ dan berasal dari Malaysia. Tak ingin dituding sebagai pribadi yang halu (halusinasi), Lucinta pun memamerkan foto dirinya dan seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan.

Pria itu diketahui bernama Rivelino Wardhana dan tampak sangat tampan. Bertubuh kekar, Rivelino adalah seorang pengusaha travel lulusan perguruan tinggi di Belanda. Bukannya orang Malaysia, Rivelino adalah pemuda asli Indonesia.

Dalam unggahannya itu, Lucinta menulis dengan gaya manja, ‘Maacih yaa udah berjuang pengorbanan untuk LL. Jangan jauhan lagi ya antara Jakarta dan Belanda. Nanti susah meluknya. Ups jadi kayak kisah AADC 3’.

Bisa ditebak, postingan Lucinta soal sosok Rivelino ini langsung bikin geger. Banyak warganet yang menyayangkan Rivelino jika memang dia adalah kekasih misterius Lucinta.

@mida_nianna: Hehehhehe, katanya pacarnya ya kak? @rivelinowardhana , ganteng ganteng kog mau si sama makhluk jadi jadian 😅😅😅,

@phiyu20: Duhhhh yg bening begini ko mau2nya sehhh ama benconggg 😭 mending jg ama aku banggggg bener2 dunia ini mau kiamat

@aniknyl: Yakin bang pacaram ama sejenis

@gitasagitta: Mau aja sama transgender. Wanita alami masih banyak kali yg lebih bening dr dia😰😰😰😰😰

@ahzadistributor.nasa: Ya alloh laki ama laki sadar gak sih ni org

@lrsrhy44: Cowonya gantengggg, tapi sayang suka sesama cowok😢

BACA JUGA: Dibilang Mirip Awkarin, 5 Potret Lucinta Luna ini Buktikan Teori Itu Benar

Lucinta sendiri memang tak peduli lagi dengan isu transgender yang menimpa dirinya. Dalam wawancaranya dengan Tempo, Lucinta mengakui kalau tudingan perempuan jadi-jadian itu sempat membuatnya stres. Sementara itu warganet tampaknya lebih percaya kalau identitas asli Lucinta adalah pria bernama Muhammad Fattah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page