Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Mesranya Okan Cornelius dan Kekasih, Nempel Banget!

Oleh -

Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane pada tahun 2010 silam. Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian setelah 5 tahun mempertahankan rumah tangga.

Setelah resmi bercerai, sang mantan istri menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir pada 22 Juli 2017. Sudah sukses move on, Okan kini telah menemukan wanita yang bisa mengisi hatinya kembali. Tak malu-malu, baik Okan mau pun sang kekasih kerap kali memamerkan momen-momen kebersamaan mereka. Berikut adalah foto-foto kemesraan Okan Cornelius dengan kekasihnya, yang kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan.

1. Perempuan cantik yang berhasil membuka hati Okan diketahui bernama Lee Sachi. Sudah satu tahun terakhir hubungan keduanya semakin rekat.

2. Kerap kali mengunggah foto mesra mereka, Okan sering mengisi caption unggahannya hanya dengan emoji hati yang menggambarkan betapa ia mencintai kekasihnya.

3. Walau begitu, tak jarang Okan juga menuliskan kata-kata manis tentang kekasihnya itu.

4. Okan sering kali menyebut kekasihnya sebagai sosok masa depannya dengan memberikan caption ‘my future’ atau yang lebih manis lagi adalah ‘my future wife’

5. Lee selalu mendukung dan selalu ada di sisi Okan kapan pun, bahkan saat keadaan buruk sekalipun.

6. Kekasih pria plontos ini selalu menemani keberadaan Okan dan berbahagia bersama. Seperti ngobrol bersama, tertawa bersama, bahkan pertengkaran-pertengkaran kecil pun bisa menjadi bumbu cinta kasih mereka.

7. Selama satu tahun berpacaran, Okan mengaku hidupnya jauh lebih baik ketika bersama sang kekasih.

8. Tak hanya cinta dengan Okan, Lee juga sudah dekat dengan anak semata wayang Okan, Jaden Kornelius Tjeuw yang kini berusia 5 tahun.

9. Pada salah satu foto berdua yang diunggah Okan, banyak warganet yang beranggapan Lee mirip dengan aktris sekaligus penyanyi Bella Shofie. Bagaimana, kalian setuju mereka mirip?

10. Di awal kedekatan mereka, pada tahun 2016, Okan tak ingin terburu-buru untuk menikahi kekasihnya itu karena ingin lebih mengenal satu sama lain dan mencari kenyamanan.

Kini, Okan dan Lee semakin mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kedua pasangan ini sudah bertemu dengan salah satu Wedding Organizer untuk membicarakan persiapan pernikahan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page