Entertainment Seleb Indonesia

Kocak Parah! 10 Foto Editan Nurrani Yang Ngaku Istri Sah Iqbaal Ramadhan

Oleh -

Sukses memerankan sosok Dilan dalam film Dilan 1990, tak heran kalau nama Iqbaal Ramadhan semakin naik daun. Tentunya, hal ini berimbas pada jumlah penggemar yang juga makin bertambah. Fans Iqbaal seperti membludak, mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai artis pun menjadikan Iqbaal sebagai idola mereka.

Nah, ini nih ada seorang fans Iqbaal yang mengidolakan mantan personil CJR itu dengan caranya sendiri. Super unik! Apa sih aksi-aksi fans ini untuk merebut perhatian Iqbaal? Yuk simak, sekalian kenalan dengan fans unik ini!

1. Fans satu ini bernama Nurrani, lebih dikenal dengan nama Aisyah ‘Syantik’ setelah ia memarodikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah.

Tak cuma bernyanyi biasa, beberapa lirik Lagi Syantik diubah Nurrani untuk ditujukan pada Iqbaal.

2. Perempuan berhijab ini berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Keberadaannya memang jauh dari Iqbaal, tapi hatinya berasa dekat berkat foto-foto hasil editannya.

3. Nurrani bikin geger media sosial, lantaran dalam bio akun Instagram miliknya, ia mengaku sebagai istri sah Iqbaal.

Nggak tanggung-tanggung, ia banyak mengedit foto-foto dengan menyandingkan wajahnya dengan Iqbaal.

4. Katanya sih, Nurrani sudah menikah dengan Iqbaal pada tahun 2005. Wah, berarti waktu Iqbaal masih umur 6 tahun dong? Ada-ada aja sih, Nur!

Nur juga beberapa kali mengedit fotonya bersama Iqbaal yang tengah menggendong anak. Keluarga bahagia nih.

5. Adududuh, mau dong dikecup cowok seganteng Iqbaal! Loh, tapi kenapa wajahnya sedih, Nur?

Oh ternyata Nur sedih banget waktu Iqbaal pergi sekolah ke luar negeri. Kasiaaan..

6. Walau pun masih kentara banget kalau foto editan, tapi justru itulah yang menjadi nilai plus dari foto-foto Nur.

Kocak banget, bikin nggak bisa berhenti ngakak!

7. Viralnya video dan foto-foto milik Nur, membuatnya makin populer.

Nur sudah punya follower Instagram hampir 700 ribu orang loh! Bahkan, ia sudah sering di-endorse oleh produk-produk.

8. Bukan cuma punya banyak pengikut di Instagram, tapi Nurrani juga pernah direspon oleh Iqbaal loh!

Wah, wah, seperti dapat rejeki nomplok! Disebut ‘istri’ oleh idola sekaligus dijanjikan akan dibelikan baju lebaran!

9. Nurrani juga pernah masuk TV loh. Ia sempat diundang di salah satu program televisi.

Dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nurrani mengaku bahwa ia sudah menikah dengan Iqbaal tetapi belum resepsi dan ingin mengadakan resepsi pernikahan dengan perpaduan adat Sunda dan Sulawesi Tengah.

10. Bahkan, Ibu dari Nurrani juga menyebut Iqbaal sebagai menantunya.

Beliau menyukai Iqbaal karena ia baik, sopan dan berpendidikan tinggi. Siapa sih yang nggak mau punya menantu seperti Iqbaal?

Memang ya, aksi Nurrani ini kocak banget. Eits, aksinya boleh kocak, tapi ada pelajaran yang bisa diambil loh dari Nur. Walau ia berada jauh dengan idolanya, ia tetap mengidolakan Iqbaal dan berusaha ‘meraih’ Iqbaal dengan cara uniknya. Eh, ternyata Iqbaal sampai merespon Nur! Usaha tak pernah membohongi! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page