Seleb Indonesia

Menjelang Pernikahan, Nina Zatulini Pamer Foto Mesra Dengan Kekasih

Oleh -

Artis cantik yang memerankan tokoh Aida dalam sinetron Pangeran ini sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Tepat pada tanggal 22 Januari mendatang, Nina Zatulini akan dipinang oleh sang kekasih yaitu Chandra Tauphan. Keduanya akan menggelar akad nikah dan juga resepsi di dua hotel ternama di Jakarta.

Segala bentuk persiapan sudah ia rencanakan dengan matang. Salah satunya adalah foto prewedding yang sudah jauh-jauh hari ia lakukan. Mendekati hari bahagianya, Nina tak henti-hentinya untuk mengunggah foto mersanya dengan sang kekasih. Seperti beberapa foto berikut ini.

1. Prewedding di Lokasi Super Ekstrem

Prewedding di Lokasi Super Ekstrem
Prewedding di Lokasi Super Ekstrem [via instagram]
Tak mau dengan kesan biasa untuk pernikahannya, pasangan kekasih yang menjalin hubungan sejak 2014 lalu ini memilih spot super esktrem untuk foto pre weddingnya. Nina yang menggunakan gaun berwarna biru gelap terlihat membelakangi kamera sambil memeluk erat sang calon suami. Keduanya berdiri di ujung tebing dimana keduanya melihat ke arah lautan lepas. Foto mesra tersebut memang ekstrem, namun membuat banyak penggemarnya iri.

2. Makin Mesra di Hutan Pinus Imogiri

Makin Mesra di Hutan Pinus Imogiri
Makin Mesra di Hutan Pinus Imogiri [via instagram]
Tak hanya foto di kawasan pantai saja, Nina dan Chandra juga memilih spot lain yang tak kalah menarik. Ialah hutan pinus yang terletak di Imogri, Yogyakarta. Dalam lokasi tersebut, Nina nampak cantik dengan menggunakan dress warna biru yang dikombinasi dengan mewah muda. Sementara Chandra juga mengenakan setelan jas senada yang membuatnya nampak seperti pangeran tampan.

3. Romantis dan Sempurna Berada di Kaki Gunung

Romantis dan Sempurna Berada di Kaki Gunung
Romantis dan Sempurna Berada di Kaki Gunung [via instagram]
Selain di atas tebing, Candra juga memilih spot ekstrem lainnya di kawasan Yogyakarta. Kali ini keduanya memilih lokasi yang menyoroti langsung kokohnya Gunung Merapi. Yap, artis dan pengusaha muda ini melakukan foto prewedding untuk ke sekian kalinya di kaki Gunung Merapi. Keduanya nampak sempurna dalam satu frame yang membuat banyak orang merasa iri.

4. Bak Pangeran dan Puteri Negeri Dongeng

Bak Pangeran dan Puteri Negeri Dongeng
Bak Pangeran dan Puteri Negeri Dongeng [via instagram]
Sepertinya Nina dan Chandra tak puas dengan hanya satu dua foto prewed saja. Keduanya kembali melakukan foto pre wedding yang bertempatan di kota Melbourne. Dengan kereta kencana keduanya nampak bak seorang pasangan kerajaan paling fenomenal. Chandra yang rapi menggunakan setelan jas memeluk mesra calon istrinya yang menggunakan gaun merah cetar membahana.

5. Makin Intim Foto di Dalam Ruangan

Makin Intim Foto di Dalam Ruangan
Makin Intim Foto di Dalam Ruangan [via instagram]
Tak hanya di luar ruangan yang memaparkan keindahan alam, Nina dan Chandra juga menjalani foto prewedding dalam ruangan. Sejumlah foto dengan dress berbeda memperlihatkan bagaimana sempurnanya pasangan satu ini. Salah satunya adalah foto di atas. Chandra yang terlihat dingin dan cuek sangat serasi berada satu frame dengan Nina yang nampak berantakan. Namun siapa sangka ekspresi tersebut cukup mengagumkan.

6. Romantisnya Bridal Shower Ala Nina dan Chandra

Romantisnya Chandra Saat Bridal Shower
Romantisnya Chandra Saat Bridal Shower [via instagram]
Layaknya pasangan lain yang bakal melangsungkan pernikahan, Nina juga menggelarkan Bridal Shower dengan mengundang teman-teman tercintanya. Dalam acara yang ia lakukan beberapa hari yang lalu, Nina nampak sempurna dengan balutan dress cantik. Tak hanya dress saja yang menambah bahagia moment tersebut, namun kehadiran pria tampan di sampingnya dan juga rangkaian bunga membuat acara tersebut berjalan dengan meriah.

Pun sudah mengunggah foto bahagianya di akun instagram, tak dapat dipungkiri bahwa kini Nina sedang dag dig dug menunggu hari H. Wah-wah, sepertinya Nina sudah tak sabar untuk menjadi istri dari Chandra, nih. Semoga acara di hari H berjalan dengan lancar ya. Next

Apakah Kamu Setuju?