January 6, 2024

Dewasa kini,  warga Indonesia seakan terhipnotis oleh hadirnya industri hiburan dari Korea Selatan. Mulai dari kebudayaan, kuliner, serta idol grup pun telah sukses membuat masyarakat tanah air jatuh cinta dengan segala hal yang berasal dari Negeri Ginseng itu. Tak terkecuali para seleb papan atas seperti halnya Natasha Rizky.

Yah, merupakan penggemar berat dari Drama Korea, istri Desta Mahendra inipun melakukan serangkaian perjalanan ke Korea bersama sahabatnya, Marsha Natika. Tak heran, jika beberapa momen seru yang diposting pada akun Instagram resminya itu seketika membuat banyak netizen iri bukan kepalang. Nah, seperti apa sih keseruan Natasha dan Marsha saat menjelajah negara kelahiran Super Junior itu? Yuk Intip!

1. Mengunjungi SM Entertainment Studio Center, fix bikin netizen iri!

SM Entertainment semakin dikenal publik, berkat kepiawaiannya dalam menghasilkan idol-idol berbakat loh gengs. Sebut saja Super Junior, SNSD, dan juga Shinee. Mana nih favoritmu?

2. Nampang di Busan Gamcheon Culture Village nih gengssss

Busan Gamcheon merupakan salah satu ikon serta destinasi wajib yang harus dikunjungi saat berada di Korea Selatan loh!

3. Penggemar K-Drama While You Were Sleeping pasti tau kan lokasi ini

Salah satu lokasi yang digunakan untuk syuting dari drama terkenal, While You Were Sleeping. Kira-kira masih ingat nggak, adegan apa yang ada di lokasi ini?

4. Anggunnya Natasha Rizky dalam balutan hanbok

Cantiknya kebangetan ya, mengenakan hijab dan Hanbok, Natasha tampil anggun bak ratu kerajaan Korea.

5. Salah satu lokasi syuting Fight For My Way  nih, ada yang tahu?

Penggemar drama Fight For My Way, mana suaranya nih. Hayo, adegan berkesan apa nih yang di ambil pada lokasi ini?

6. Di depan patung Idol 2PM, Natasha dan Marsha Natika menyempatkan diri berfoto-foto

Dari semua foto Natasha, momen ini nih yang paling bikin netizen ngiri dan pengen banget bisa berkunjung ke Korea Selatan!!

7. Ketika hijabers cantik mengenakan pakaian adat Korea, perfect!

Duh, padahal udah sama-sama jadi ibu, tapi baik Natasha dan Marsha yang sedang mengenakan Hanbok tampil cantik bak ABG ya!

8. Hayo, ada yang tahu tidak, siapa sosok di belakang Natasha?

Bukan penggemar K-pop, Natasha pun menanyakan netizen siapa sosok di baliknya itu. Dan yap! Hampir semua netizen tahu loh sosok pria tampan yang merupakan penyanyi itu

9. Pose lucu dulu di jalanan Seoul

Rasanya liburan kurang lengkap tanpa berpose di jalanan Seoul. Biar nggak mainstream, Natasha dan Marsha berpose kocak dan lucu nih!

10. Pose manyun di depan lokasi syuting Legend of The Blue Sea

Berfoto di salah satu lokasi syuting Legend of The Blue Sea, kata netizen : Kak, ajakin saya sekali aja ke Korea! Heheh, Natasha bikin ngiri banget yah!

Aduh-aduh, ternyata tak cuma netizen aja yah yang menggilai hal-hal seputar Korea Selatan. Dari beberapa foto Natasha, terbukti bahwa hot mom satu ini juga merupakan penggila dari Korean Drama yah. Nah, dari semua lokasi foto yang ada di Instagram Natasha, mana nih yang paling ingin kalian kunjungi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *