January 7, 2024

Hal terbaik dalam sebuah pernikahan ialah ketia dua sosok mampu menjadi pasangan terbaik satu sama lain. Hal inilah yang terjadi pada hubungan rumah tangga pesinetron Nana Mirdad serta sang suami tercinta Andre White. Menikah pada tahun 2006 silam, banyak yang tak menyangka jika pasangan super romantis ini sudah menjadi pasangan suami istri selama 12 tahun!

Memang sih, selain masih muda, keduanya kerap tampil mesra bak pengantin baru. Nah, berhubung keduanya baru saja merayakan hari jadi yang ke 12 tahun, kita throwback sebentar yuk momen-momen bahagia keduanya. Jauh sebelum mereka dinobatkan sebagai pasangan paling romantis, baik Andre dan Nana juga sudah mesra sejak awal pacaran loh. Hm, seperti apa sih kisahnya? Check this out baby!

1. Awal pacaran, Andre dan Nana merupakan kisah cinta lokasi loh!

Keduanya bertemu saat sedang dalam sinetron yang sama, dan benih-benih cinta pun tumbuh hingga membuat Nana dan Andrew memutuskan untuk berpacaran.

2. Menikah diam-diam, Nana sempat diisukan tengah hamil saat melakukan prosesi pernikahan

Isu hamil di luar pernikahan pernah mewarnai kehidupan kakak Naysila Mirdad ini. Pun begitu, keduanya masih romantis dan bertahan hingga kini kan?

3. Menjadi Ayah, ini momen sweet Andrew White menggendong sang buah hati

Kedua foto ini adalah momen di mana Andrew menggendong anak pertama dan juga anak keduanya. Lihat deh wajah bahagia Andrew, bangga banget yah jadi seorang Ayah!

4. Menggendong anak kedua, Nana dan Andrew kerap tampil di depan publik

Masih eksis di dunia hiburan, baik Nana maupun Andrew masih sering menghadiri acara-acara bergengsi di tanah air looh.

5. Nah, ini nih orang tua muda yang kompakan berfoto bareng kedua anaknya

Tampil makin cantik, Nana Mirdad mengejutkan publik dengan potret anaknya yang udah beranjak besar. Hihi, cute banget ya keluarga ini!

6. Bapak Andrew dan Ibu Nana yang gemar quality time dengan sang anak

Duh, lihat foto yang satu ini, biking ngiri banget ya dengan kerukunan keluarga kecil anak dari Lidya Kandou ini?

7. Menikah 12 tahun, Nana dan Andrew masih kerap bergaya bak orang berpacaran

Lihat deh tingkah imut keduanya saat sedang berdua, siapa sangka jika mereka sudah menikah selama 12 tahun?

8. Andre White makin ganteng, Nana Mirdad makin cantik, Perfect!

Dua sejoli ini dijuluki pasangan sempurna oleh netizen loh. Ya ga heran juga, pasalnya kedua sosok ini sama-sama memiliki paras rupawan serta tubuh yang bisa disebut Body Goals!

9. Duh, netizen fix baper abis saat melihat postingan foto yang satu ini

Hayooo, awas deh yang masih jomblo, bisa-bisa baper akut loh ngelihat Nana Mirdad yang sedang manja-manjaan sama suaminya ini.

10. Happy Anniversary yah untuk Nana dan Andre White!

Never a dull moment with you, lovey! Happy 12 years anniversary from the luckiest girl in the world for having you by my side” Tulis Nana pada akun Instagram miliknya saat memposting foto mesra bersama Andrew.

Duh, bikin ikutan adem yah ngeliatnya. Kita doakan saja deh, semoga pernikahan ini masih berlanjut hingga kakek-nenek bahkan hingga maut memisahkan! Aminnnnnn..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *