January 7, 2024

Ratna Sarumpaet, nama seorang seniman serta aktivis yang kini sedang marak diperbincangkan oleh publik. Yah, ibunda dari aktris kawakan Atiqah Hasiholan ini nampaknya sedang menjadi bulan-bulanan publik akibat sesuatu yang telah diperbuatnya. Viral dengan foto dirinya dengan wajah bengkak dan memar, Ratna sempat mengakui bahwa ia telah menjadi korban penganiayaan.

Sontak, massa pun menjadi geram dengan pelaku yang diduga menyerang Ratna tanpa sebab hingga membuat wajahnya babak belur. Tak lama, reaksi massa terhadap Ratna justru berbalik 180 derajat. Dari kasihan, netizen justru membully Ratna habis-habisan terkait penipuan yang ia lakukan. Yap, seperti yang sudah diberitakan di beberapa media, mertua dari Rio Dewanto ini melakukan operasi plastik yang membuat wajahnya babak belur.

Hal ini semakin diyakinkan oleh penyanyi sekaligus dokter bedah Tompi yang meyakini adanya penipuan terkait penyiksaan terhadap Ratna. Sempat membuat beberapa rekan aktivisnya merasa iba dan kasihan, wanita yang juga pernah terlibat kasus makar itupun getol dalam memberikan klarifikasi.

Namun agaknya ada yang menarik di balik proses operasi kecantikan yang dilakukan oleh Ratna. Yap, ternyata nih, sedari muda Ratna sudah diketahui memiliki paras wajah ayu serta tubuh yang ideal. Hal ini dapat kita ketahui dalam beberapa foto yang tengah menarik perhatian publik di samping kasus penipuan yang dilakukan oleh Ratna.

Dalam foto di atas, tampak Ratna Sarumpaet muda yang tengah menggendong anak bungsunya yang kala itu masih balita. Di samping Ratna, berdiri seorang pria yang diyakini sebagai mantan suami Ratna sekaligus ayah kandung Atiqah Hasiholan. Memiliki wajah yang cantik namun tegas, tak heran jika Ratna pun memutuskan untuk terjun di dunia aktivis dan melakukan berbagai hal kemanusiaan. Walau kerap membuat kontroversi, foto Ratna ini ternyata mampu membuat netizen terbelalak loh.

Wah, kalau sudah melihat foto Ratna saat masih muda, jadi tahu kan dari mana datangnya kecantikan Atiqah Hasiholan? Emang cantik binggooo sih, kamu setuju juga kan!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *