Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sebentar Lagi Jadi Orang Tua, Intip Kemesraan Momo Geisha dan Suami. Makin Lengket!

Oleh -

Tepat pada 8 April 2017 lalu, Momo Geisha resmi menjadi seorang istri dari Nicola Reza Samudra. Satu tahun menikah, Momo Geisha akan segera merasakan indahnya menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu. Ya, Momo baru saja mengumumkan kehamilannya melalui unggahan di Instagram.

Kebahagiaan tentu dirasakan Momo dan Nicola ya setelah menanti-nantikan kehadiran buah hati. Sebelum hadirnya si kecil, yuk intip dulu momen-momen kemesraan Momo dan Nicola di bawah ini!

1. Momo dan Nicola merupakan salah satu pasangan yang memutuskan menikah tanpa berlama-lama pacaran.

Nggak heran ya kalau keduanya sudah sah menjadi suami istri tapi mesranya seperti orang baru pacaran.

2. Momo kerap membagikan momen mesranya bersama sang suami.

Bikin iri para jomblo deh!

3. Baru satu tahun menikah, pasti banyak hal baru yang mereka lakukan untuk pertama kalinya sebagai sepasang suami istri.

Seperti merayakan ulang tahun, valentine dan lainnya. Selalu mesra dan spesial!

4. Saat merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka, Momo mengunggah cerita saat keduanya masih dalam masa pendekatan loh.

Dari cerita Momo, Nicolas merupakan orang yang sabar dan gigih sehingga hati Momo bisa luluh padanya.

5. Dinner super romantis pun disiapkan Nicolas untuk meminta Momo menikah dengannya.

Bunga mawar dan lantunan piano yang mengiringi dinner mereka, duh so sweet banget!

6. Makin hari, Momo dan Nicolas makin lengket.

Nggak sedikit orang yang baper melihat kemesraan pasangan suami istri satu ini.

7. Baru-baru ini pun keduanya melakukan liburan ke luar negeri.

Menikmati waktu berduaan, nggak kalah deh dengan ABG yang lagi pacaran!

8. Asiknya menyusuri jalanan dan menikmati bangunan-bangunan indah berduaan.

Bikin pengen cepet dihalalin juga kan?

9. Sekarang asik menikmati waktu berduaan, sebentar lagi akan ada kehadiran si kecil.

Tentunya mereka berdua udah nggak sabar ya menanti hadirnya tawa dan keceriaan dari anak pertama mereka.

10. Unggahan Momo perihal kehamilannya, tak pelak banjir ucapan selamat dari warganet.

Mereka juga mendoakan agar Momo dan sang bayi yang ada di dalam kandungannya selalu sehat sampai persalinan kelak.

Wah, emang ya makin hari mereka makin lengket aja nih, seneng banget lihatnya! Selamat ya atas kehamilan anak pertama Momo dan Nicolas, semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai persalinan nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page