Entertainment Seleb Indonesia

Heboh Foto Pakai Bra Tersebar, Millen Cyrus Beri Klarifikasi

Oleh -

Millen Cyrus sering menjadi perbincangan publik. Selain karena memilih untuk berpenampilan seperti perempuan mulai dari make up hingga pakaian, nama cowok satu ini juga sering dibicarakan seiring dengan sensasi yang dibuatnya. Berkat ulah-ulah yang penuh sensasi itu, tak jarang keponakan Ashanty ini membuat heboh publik.

Tak jarang model androgini bernama asli Millendaru Prakasa ini harus menerima kritikan pedas dari warganet berkat ulah-ulah yang dilakukannya. Seperti yang baru-baru ini yang juga tak lepas dari sorotan dan kritikan publik yaitu foto saat Millen hanya menggunakan bra tersebar di media. Foto yang diunggah di beberapa akun gosip di Instagram itu pastinya membuat geger warganet.

Dalam foto itu terlihat Millen tengah berjongkok di depan tembok dengan hanya menggunakan bra berwarna hitam dan celana jeans pendek beserta sandal hitam. Tak ketinggalan wajah penuh make up dengan rambut yang diikat kebelakang. Serbuan komentar pedas dari warganet pun langsung memenuhi kolom komentar di unggahan akun gosip tersebut.

Karena banyaknya komentar pedas dari warganet, Millen akhirnya memberikan klarifikasi mengenai fotonya yang tersebar itu. Millen mengklarifikasi melalui unggahan video di akun media sosialnya yang kemudian diunggah di akun Instagram @makrumpita pada (8/3) kemarin.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, Millen mengatakan bahwa sebenarnya ia hanya membagikan foto itu pada fitur ‘close friend’ di Instagram Story miliknya di mana hanya orang-orang tertentu yang dipilih Millen bisa melihat foto unggahannya. Tetapi ada salah satu ‘close friend’ yang menyebarkan foto tersebut hingga masuk ke akun gosip di Instagram.

“Jadi ada yang share foto aku ke akun gosip aku nggak tahu itu maksudnya apa dan kenapa bisa jahat banget padahal itu close friend dan temen deket aku” kata Millen di video klarifikasinya. Dia juga menambahkan kecewa kepada orang yang sudah menyebarkan fotonya itu. Millen juga mengatakan akan mencari tahu siapa yang menyebarkan foto-foto dirinya saat di fitur ‘close friend’. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page