Entertainment Seleb Indonesia

Posting Foto Mikhayla Lagi Begini, Nia Ramadhani Kena Nyinyir

Oleh -

Semenjak resmi menjadi nyonya Ardi Bakrie pada 1 April 2010, kehidupan pesinetron cantik Nia Ramadhani memang fokus pada keluarganya. Apalagi kemudian Nia melahirkan putri cantiknya, Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2 Juni 2012, Nia seolah meninggalkan dunia entertainment dan menjadi ibu rumah tangga.

Sebagai istri salah satu pengusaha tersukses di Indonesia, Nia pun melengkapi keluarga kecil mereka dengan kehadiran Mainaka Zanatti Bakrie pada 17 November 2015 dan disusul oleh Magika Zalardi Bakrie pada 10 Mei 2017.

Di usianya yang kini masih menginjak 27 tahun, Nia hampir sudah memiliki segala hal yang dinginkan seorang perempuan. Meski sibuk mengurusi ketiga buah hatinya, Nia rupanya masih sempat nongkrong bareng teman-temannya yang merupakan sosialita cantik yang mayoritas dari kalangan selebritis.

Melalui akun Instagramnya, Nia kerap kali mengunggah kegiatannya yang begitu berwarna. Tak hanya postingan soal dia, Nia juga beberapa kali berbagi mengenai Mikha, Mainaka atau baby Magika. Hanya saja postingan Nia soal Mikha beberapa hari lalu justru menuai kontroversi serta nyinyiran dari warganet.

Saat itu, Nia mengunggah total empat foto si cantik Mikha. Bocah berusia lima tahun itu tampak begitu fashionable dengan busana casual berwarna hitam dan tas ransel. Bak gadis remaja, Mikha berpose dengan baju lengan panjang bergaya crop top yang memperlihatkan sebagian perut dan pusarnya.

Lewat postingannya itu, Nia menulis, ‘Eits, dia sendiri yang memilih baju dan bergaya foto seperti ini’. Hanya saja, aksi Mikha yang lucu nan menggemaskan itu rupanya menuai pandangan negatif dari warganet.

@angelalina284: Ini emaknya kemana sih koq udel anak dipamer2 ..gak takut pedofil APA yak

@shie_syabil: Bu @ramadhaniabakrie maaf sekali, saya fans ibu dari sejak dulu bidadari. Sampai skrg, saya suka liat keluarga ibu dan pak @ardibakrie , maaf sebelumnya bukan maksud ikut campur tapi kata saya foto dek mikha mending d hapus aja bu. Phedofilia merajalela. Jangan sampe dek mikha fotonya d ambil terus di jadikan bahan fantasi mereka bu. Maaf sebelumnya bu. Terimakasih

@rista_nitawana: sebelumnya minta maaf tp alangkah lbh baik anak”perempuan kita d ajarkan cara berpakaian yg sopan sejak dini agar terbiasa hingga dewasa menjaga keamanan diri kita sendiri.. Next

Apakah Kamu Setuju?