Seleb Indonesia

Foto Mesra Sunu – Umi Pipik Beredar, Warganet Bongkar Fakta Mengejutkan

Oleh -

Kabar tak sedap berhembus dari janda mendiang Ustaz Jeffrie Al-Buchory alias Uje yakni Pipik Dian Irawati. Perempuan yang kerap disapa Umi Pipik ini menjadi bahan perbincangan karena sebuah foto mesra yang mirip dirinya tengah merangkul Sunu Fabian, mantan vokalis Matta Band.

Pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah hari Minggu (11/11) dini hari, foto itupun langsung memicu perdebatan. Banyak warganet yang menuding jika foto itu hanya editan.

Ada dugaan kalau sebetulnya lelaki yang dipeluk mesra Pipik itu adalah sang mendiang suami hanya saja bagian wajahnya diedit menjadi Sunu. Namun ternyata tak sedikit pula warganet yang malah menilai jika foto mesra ini benar adanya. Mereka pun menyayangkan sikap janda tiga putra berusia 39 tahun itu.

@ikanuriskandar: Nggak mungkin umi pipik nempel kaya gitu kalau belum muhrim, pastinya udah muhrim

@susinuraini93: Kayanya orang hijrah kebnyakan cuma mau beginian doang yah. Jadi alesan buat beristri banyak. Tapi menyakiti istri lainnya.

@athiismail: Saya suka banget sama alm.UJ miris yah knp jadi pelakor sesembak memang sih dia butuh pendamping yg bisa berbagi keluh kesah tp apa ngga ada laki2 yg single diluar sana.

Hingga akhirnya seorang warganet dengan akun @yatie_latar dan mengaku sebagai sahabat istri Sunu berkomentar panjang lebar, ‘Mau editan atau bukan, umi Pipik dan Sunu memang sudah nikah sirih lebih dari setahun dan sekarang mereka sudah punya anak. Istrinya Sunu yang pertama tidak mau dipoligami tapi Sunu tak mau menceraikan Suci. Ini adalah fakta yang tidak perlu ditutupi, di balik kebahagiaan idola kalian ada seorang wanita yang terluka dan tiga orang anak-anaknya Sunu yang selalu menanyakan keberadaan ayahnya’.

Umi Pipik saat bersama Sunu dan Ray dari Trio Medina © Tribun News

Mengenai gosip nikah sirinya, Pipik sempat mengaku dirinya lelah dan enggan berkomentar. Lalu Sunu sendiri setelah foto mesra itu ramai beredar, dia memilih untuk mengunggah foto sang istri bertuliskan keterangan rindu serta sindiran akan dosa besar yakni suka menggunjing orang lain.

Sementara itu adik dari mendiang Uje, Nona Ceciliana pernah berkomentar soal gosip nikah siri Pipik pertengahan April lalu, “Saya orangnya nggak kepo. Pokoknya support aja. Umi Pipik tidak ada komunikasi izin atau gimana karena bagi kami juga mau nikah, mau apa ya silakan. Insya Allah selama positif, selama baik, kami support,” seperti dilansir suratkabar.id. Next

Apakah Kamu Setuju?