January 5, 2024

Cinta bisa datang di mana saja dan kapan saja. Tak terbatas usia maupun waktu atau bahkan status pekerjaan. Seperti yang tengah terjadi di antara aktor sekaligus pembawa acara Sahrul Gunawan serta penyanyi dangdut Kristina. Ya, keduanya kini tengah diberitakan sedang menjalin hubungan yang lebih dari pertemanan biasa.


Sahrul Gunawan resmi bercerai dengan mantan istrinya, Indri dan menyandang status Duda. Sempat menjalin hubungan lagi dengan Amanda, namun pasangan ini batal menikah.

Pun begitu dengan Kristina yang sudah menyandang status janda sejak beberapa tahun silam. Namun diketahui, hubungan keduanya merupakan rekan kerja sesama publik figur semata. Sebelumnya tak ada pemberitaan tentang hubungan keduanya, hingga kemarin, tanpa malu dan ragu Kristina pun memposting foto mereka di akun resmi instagramnya.


Dalam foto tersebut keduanya pun nampak romantis dan terlihat sangat dekat. Kristina bahkan menyandarkan kepalanya di bahu Sahrul serta menggenggam lengan teman prianya tersebut. Tak hanya itu yang membuat banyak follower Instagram Kristina terkejut. Pasalnya wajah Kristina saat itu nampak sangat cantik dan berbinar sehingga membuat puluhan pasang mata menjadi pangling. Sontak hal inilah yang membuat banyak pihak menganggap sang diva dangdut tengah berbahagia karena kasmaran.

Banyak Netizen yang lantas menganggap bahwa dengan adanya foto tersebut, maka resmilah keduanya sebagai pasangan kekasih. Tak sedikit juga dari warganet yang lantas mendukung dan turut bahagia dengan hubungan Kristina serta Sahrul.

Hm, kalau keduanya memang benar-benar sedang ada sesuatu, kita doakan saja yang terbaik untuk Kristina dan Sahrul Gunawan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *