Entertainment Seleb Indonesia

Sering Umbar Foto Mesra Bareng Pacar, Rizky Alatas: Kalau Tidak Suka Jangan Dilihat

Oleh -

Kisah-kasih selebritis muda memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Masih muda, populer, tampan dan cantic adalah alasan kenapa ada banyak sekali yang baper melihat mereka. Tak sedikit dari aksi pacaran selebritis muda yang dianggap sebagai relationship goal karena memperlihatkan pesona sempurna mereka. Ada yang menuai pujian, tapi tak sedikit yang malah menuai cibiran.

Salah satu pasangan yang dalam beberapa waktu ini seringkali menjadi sasaran hujat netizens adalah Rizky Alatas dan sang kekasih, si cantik Ratna Kharisma Adzana. Pesinetron keturunan Arab ini memang sudah menjalin asmara sangat lama dengan putri sulung entertainer senior, Adi Bing Slamet. Diketahui jika pria tampan berusia 26 tahun itu sudah menjadi pacar Adzana sejak tahun 2013. Dengan hubungan yang sudah terjalin selama empat tahun serta kisah putus-nyambung, maka mereka berdua memang selalu tampak kompak dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Hanya saja, netizens menilai gaya pacaran Rizky dan Adzana dipandang terlalu berani untuk usia mereka. Mereka berdua kerap kali mengunggah foto aksi romantis dan mesra kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Tak hanya sekedar pelukan, cium pipi bahkan aksi hampir cium bibir pun turut mengundang cibiran netizens.

Beberapa waktu lalu bahkan foto lama saat Rizky memberikan kejutan ulang tahun untuk Adzana tersebar. Dalam foto itu, pesinetron cantik berusia 24 tahun ini tampak santai saja memeluk mesra sang kekasih yang hampir saja mencium bibirnya.

Banyaknya pro-kontra yang muncul dari foto itu, tampaknya membuat Rizky angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang pernah tergabung dalam grup vocal Treeji ini pun mengungkapkan pendapatnya. Dalam postingannya itu, Rizky mengaku bahwa dia punya gaya tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya ke pasangan dan berpendapat bahwa mereka yang tidak suka, lebih baik jangan melihat tindakannya.

Atas unggahan Rizky itu, netizens pun langsung memberikan komentar beragam:

@firlydina: Yaudah gausah diumbar2 di sosmed juga kali. Namanya juga sosmed siapa aja bisa lihat. Ngomong kyk gitu percuma. Niatnya gak lihat tp muncul di explore jadinya mau gak mau harus lihat.

@billakamil: kalo putus pegel itu jari hapusin satu2

@amyfajrin: Lo tuh masih fase pacaran bukan nikah

@retnopsari: Sampe tua tapi gak sampe dinikahin? Rugi bandar coy 😂😂😂😂

Nah kalau menurutmu, gimana soal gaya pacaran pasangan muda ini? Semoga bisa langgeng sampai pernikahan dan maut memisahkan ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?