Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sering Pamer Kemesraan, 10 Foto Joshua Suherman dan Clairine Christabel Ini Bikin Gemessss

Oleh -

Pesona aktor Joshua Suherman tampaknya tak pernah luntur. Pasca putus dari Pamela Bowie, cowok yang kerap disapa Jojo ini kini menggandeng selebgram sekaligus YouTuber, Clairine Christabel. Sudah menjalin hubungan dua bulan belakangan, Joshua dan Clairine makin sering pamer kemesraan mereka nih!

Sama-sama sering mengunggah foto mesra mereka, Joshua dan cewek yang akrab disapa Clay ini selalu sukses bikin para penggemarnya baper. Nah, yuk intip foto-foto mesra mereka di bawah ini!

1. Banyak artis yang berawal dari idola trus jadi pacar, sebut saja Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Nah, ternyata Joshua dan Clay ini juga adalah idola dan fans loh. Sejak dulu, Joshua mengidolakan beauty vlogger berlesung pipi itu.

2. Sempat terlibat dalam satu projek bareng, mereka jadi sering ketemu nih.

Sering ketemu, trus lama-lama jadi cinta deh. Mumpung sama-sama jomblo, jadian deh!

3. Nggak seperti kebanyakan pasangan yang memutuskan pacaran setelah ada yang โ€˜nembakโ€™, berbeda dengan Joshua dan Clay.

Sudah merasa sama-sama nyaman, mereka pun memulai hubungan lebih dari teman ke yang lebih serius.

4. Buat Clay, Joshua adalah zona nyamannya.

Gimana nggak nyaman, tingkah konyol Joshua lah yang menjadi alasan dibalik setiap tawa Clay.

5. Sama-sama punya lesung pipi, cocok banget deh!

Manisnya nggak abis-abis!

6. Asik nih main film bareng berjudul Generasi Micin.

Film ini merupakan film debut untuk Clay. Debut film bareng pacar, duh enaknya!

7. Punya kemiripan dalam berkarir, Joshua dan Clay saling mendukung satu sama lain.

Contohnya saat Joshua sedang siaran radio, Clay menemani di sampingnya. Enaknya bisa berduaan sambil bekerja, hm jadi iri nih!

8. Adududuh, pandangannya dalem bangeeettt

Pasangan satu ini emang gemesin banget. Selalu sukses deh bikin para jomblo baper terus!

9. Lihat deh tingkah konyol mereka.

Kompak banget sih, jadi pingin ikutah *eh

10. Nah loh, kalo lihat yang mesra-mesra begini kan jadi bikin kepingin ya!

Mau juga nggak nih gendong-gendongan sama si pacar?
Wah, tampaknya Joshua bisa memberikan rasa nyaman yang dibutuhkan para cewek nih. Nggak heran kan kalau Clay nempel banget sama Joshua? Langgeng ya Joshua dan Clay! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page