Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pamer Pacar Baru, Ini 10 Potret Mesranya Ivan Gunawan Dengan Perempuan Cantik Asal Thailand

Oleh -

Presenter sekaligus desainer, Ivan Gunawan, sempat membuat publik penasaran. Pasalnya, ia kerap kali mengunggah foto mesranya bersama seorang perempuan cantik. Akhirnya, pria yang akrab disapa Igun ini berani buka-bukaan mengenai siapa perempuan tersebut.

Perempuan cantik itu tak lain merupakan seseorang yang telah mengisi hati Igun belakangan ini. Ya, si cantik jelita itu adalah pacar baru Igun yang sudah ia kenalkan pada publik. Sudah sering mengunggah foto mesra berdua, yuk intip foto-foto Igun dengan kekasih barunya!

1. Ini nih sosok kekasih baru Ivan, perempuan cantik nan seksi asal Thailand bernama Supaporn Malisorn.

Mali, begitu ia biasa disapa, merupakan Miss Grand Thailand 2016 dan Runner-Up Miss Grand International 2016. Bukan itu saja, Ivan menjadikan Mali sebagai brand ambassador make up miliknya. Pantas saja kecantikannya paripurna!

2. Mali telah mengisi dan menjadikan hari-hari Ivan semakin berwarna sejak satu tahun lalu.

Tak disangka, keduanya saling kenal melalui fiture explore di Instagram! Melihat kecantikan Mali, Igun memberanikan diri untuk mengajak kenalan dan bertemu perempuan berumur 24 tahun itu.

3. Perempuan yang kini ia panggil Melati ini bisa dibilang perempuan yang sempurna bagi Ivan.

Dikenal sebagai pria yang agak kemayu dan bertubuh tambun, Ivan sendiri sempat minder dan mempertanyakan mengapa Mali menyukai dirinya. Tetapi, dengan cinta yang dimiliki Mali, ia bisa menerima Ivan apa adanya. Cantik luar dalam!

4. Mungkin hal itulah yang membuat Ivan makin mencintai Mali.

Terlebih awalnya tak ada tanda-tanda serius saat satu tahun menjalin hubungan mereka. Tetapi saat Mali datang ke Indonesia, rasa mereka tumbuh dengan sendirinya.

5. Bahkan, Ivan sudah mempertemukan Mali dengan kedua orangtuanya.

Saat Mali berada di Jakarta beberapa waktu lalu, Ivan mengajak Mali untuk makan malam bersama orangtua Ivan. Hhmm, memperkenalkan calon mantu nih.

6. Saat perkenalan itulah, Ivan mendapat lampu hijau dari sang Mama.

Tentu Ivan senang akan hal ini, apalagi Mali juga menunjukkan rasa sayangnya pada kedua orangtua Ivan.

7. Walau sudah mempertemukan Mali dengan orangtuanya, Ivan mengaku belum ada rencana untuk melamar sang kekasih.

Baginya, pernikahan bukan untuk main-main, jadi ia harus memantapkan hatinya dan meyakinkan Mali. Ivan juga harus menyesuaikan segala sesuatunya, mengingat keduanya masih hidup di negara berbeda.

8. Bagi siapa pun, menjalin hubungan jarak jauh atau LDR bukanlah hal yang mudah, begitu pula Ivan dan Mali.

Terlebih keduanya punya kegiatan di negara masing-masing jadi jarang ketemu. Wah, pasti kangen berat nih!

9. Saling berjauhan, Ivan dan Mali pastinya sering menahan rindu.

Tapi, Ivan tak merasa jauh dari Mali yang tinggal di Thailand. Justru ia merasa dekat karena sering telpon dengan Mali. Karena bagi Ivan, dalam suatu hubungan yang terpenting adalah komunikasi yang terjalin.

10. Tak sedikit orang yang turut senang atas kabar bahagia yang dialami Ivan ini.

Sebagai sahabat Ivan, Ruben Onsu sangat mendukung hubungan Ivan dan Mali. Suami Sarwendah ini bahkan berpesan pada sahabatnya agar tak membuat perempuan yang sudah mencintainya menunggu terlalu lama.

Ivan memang bukan orang yang mudah jatuh hati dengan seseorang, sehingga saat ia membuka hatinya untuk Mali, pastilah hal ini pertanda baik. Semoga saja, hubungan keduanya bisa langgeng dan selalu baik sehingga kita bisa mendengar kabar baik selanjutnya dari Ivan dan Mali. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page