January 7, 2024

Sekarang ini banyak sekali pasangan artis yang sering memamerkan foto kemesraan mereka. Salah satunya adalah Irish Bella dan Giorgino Abraham yang sudah berpacaran selama xxx lamanya. Keduanya kerap kali memamerkan kemesraan mereka melalui unggahan foto-foto di akun Instagram mereka.

Bukan hanya foto selfie berdua, Irish dan Gino juga beberapa kali mengunggah foto pemotretan mereka. Tidak jarang warganet mengira keduanya tengah menjalani sesi foto prewedding. Selain karena foto pemotretan yang mesra abis, keduanya memang selalu terlihat ke mana-mana bersama. Sudah seperti suami istri saja! Nah, foto-foto berikut adalah salah satu pemotretan keduanya yang sempat dikira sesi foto prewedding. Yuk kita simak!

1. Berpose super mesra begini, siapa sih yang nggak mengira ini foto prewedding mereka?

2. Berbalut jumpsuit berwarna senada dengan kulitnya, Irish terlihat begitu seksi. Pandangan mata yang tajam membuatnya terlihat elegan.

3. Sedangkan Gino hanya berbalut jas dan celana khaki. Di sini Gino memamerkan perut six pack-nya yang bikin deg-deg ser!

4. Duh! Foto mesra begini, pasangan berselisih umur dua tahun ini sukses bikin para jomblo baper parah!

5. Usut punya usut, Irish dan Gino sedang bekerja sama dengan sang fotografer. Tapi, dengan pose super mesra begini pantas saja sempat dikira sesi foto prewedding.

6. Ini bukan pertama kalinya Irish dan Gino dikira sudah melakukan prewedding loh. Sebelum pemotretan ini, keduanya beberapa kali melakukan pemotretan yang juga menunjukkan kemesraan sehingga dikira sedang pemotretan prewedding.

7. Selain pemotretan yang dikira prewedding, Irish dan Gino sering mendatangi pernikahan teman mereka bersama dan mengunggahnya di akun Instagram mereka. Banyak yang mengira merekalah yang menikah dan mendoakan untuk cepat menyusul.

8. Sudah super mesra, tapi ternyata keduanya tidak punya pemikiran untuk menikah muda. Mereka masih ingin memuaskan dalam berkarya dan memprioritaskan karir mereka dulu.

9. Tidak memutuskan untuk menikah cepat, bukan berarti mereka takut menikah muda tetapi lebih karena mereka masih nyaman satu sama lain dengan keadaan yang sekarang ini.

10. Bagi Irish, ia dan kekasihnya itu semakin mesra karena walau mereka berdua punya karakter yang berbeda tapi bisa melengkapi satu sama lain.

Pantas saja ya mereka sering dikira sedang melakukan pemotretan prewedding. Gimana nggak, pose mereka mesra abis sukses bikin baper!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *