January 7, 2024

Popularitasnya sebagai Dilan dalam film DILAN 1990 yang rilis akhir Januari 2018 lalu memang kembali meroketkan nama Iqbaal Ramadhan. Mantan member boyband remaja CJR ini bahkan langsung dielu-elukan remaja Tanah Air dan begitu didambakan.

Chemistry yang dibangun bersama Vanesha Prescilla sebagai Milea memang membuat Iqbaal layaknya sosok Rangga masa kini. Ya, pemuda yang baru saja lulus sekolah setingkat SMA di Amerika Serikat itu begitu dipuja sebagai Dilan selayaknya Nicholas Saputra sebagai Rangga dalam ADA APA DENGAN CINTA (2002), dua windu silam.

Tak heran kalau banyak yang berharap Iqbaal dan Vanesha benar-benar terjerat cinta bersama. Namun tampaknya keinginan fans itu tak akan terbukti karena sepertinya Iqbaal menemukan tambatan hati di luar negeri.

Perempuan bule yang dikabarkan menjadi kekasih pemuda berusia 18 tahun diduga kuat bernama Mikaela Lezcano. Meskipun tak pernah memamerkan fotonya dengan Mikaela, warganet menemukan bukti kedekatan Iqbaal dan Mikaela yang tersebar viral.

Dalam foto-foto yang ada, terlihat kalau Iqbaal dan Mikaela adalah teman satu angkatan di sekolah sehingga mereka menghadiri pesta kelulusan bersama. Iqbaal terlihat nyaman bersama Mikaela hingga akhirnya beberapa hari ini foto yang diduga keduanya tengah berciuman tersebar dan membuat fans berat Iqbaal patah hati.

Tak sedikit dari fans yang menanti penjelasan Iqbaal mengenai foto yang diduga kuat sebagai aksi ciuman mesranya itu. Imej Iqbaal yang selama ini dikenal sebagai pria baik-baik pun memperkuat keyakinan fans kalau fotonya dengan perempuan bule yang dituding adalah Mikaela itu hanya sebuah rekayasa belaka.

Iqbaal sendiri tampaknya tak ambil pusing dengan kabar kedekatannya bersama Mikaela sudah diketahui para penggemar di Indonesia. Jika sesuai dengan jadwal, Iqbaal memang akan segera kembali ke Indonesia untuk menjalani syuting sekuel DILAN 1991 bersama Vanesha. Sementara itu sama seperti Iqbaal, Vanesha juga sejatinya sudah menemukan tambatan hati.

Adik kandung aktris cantik Sissy Priscillia ini memilih aktor ganteng Adipati Dolken sebagai pria istimewa di hatinya. Hmm, tampaknya memang Dilan dan Milea hanya akan abadi di layar lebar serta sulit terwujud di dunia nyata ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *