Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bakal Cerai, 11 Potret Mesra Dan Kompak Gading-Gisel-Gempi Ini Fix Bikin Hati Kratak

Oleh -

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak orang patah hati. Bagaimana tidak, Gading maupun Gisel kerap kali membagikan momen-momen mesra mereka sebagai pasangan suami istri. Begitu pula dengan potret anak mereka, Gempita Nora Marten, yang imut, menggemaskan dan selalu tampil kompak bersama kedua orangtuanya.

Apa mau dikata jika keputusan Gisel untuk menggugat cerai Gading tampaknya sudah bulat. Padahal, keluarga Gading-Gisel-Gempi ini merupakan salah satu keluarga impian banyak orang loh. Begini nih mesra dan kompaknya mereka bertiga sebelum isu perceraian ini hadir.

1. Sejak awal jadian hingga menikah, Gading dan Gisel memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang mesra.

Selalu pamer kemesraan, mereka berdua ini mesranya bak masih pacaran terussss

2. Kehadiran Gempi pun menjadi angin sejuk bagi mereka.

Tak pernah tak lucu, Gempi begitu dicintai banyak orang.

3. Mereka bertiga selalu menjadi sorotan saat hadir di acara.

Gimana nggak, mereka selalu tampil kompak ke mana pun mereka berada.

4. Gading dan Gisel kerap liburan, mengajak serta si Obos, panggilan sayang untuk Gempi.

Tempat di mana keduanya melangsungkan prewedding tapi tak sempat menikmati suasana karena keadaan yang mepet.

6. Foto bertiga di rumah aja, kelihatannya seru abiss

Tawa mereka itu loh, bikin kangen

7. Kalau melihat mesranya Gading dan Gisel seperti ini, makin bikin patah hati ya.

Netizen beramai-ramai berkomentar di unggahan mereka berdua, apa nggak bisa dipikirkan lagi?

8. Apalagi kalau memikirkan nasib Gempi ke depannya.

Biasanya bertiga dengan Papa Dading dan Mami Isel, trus nanti tinggal sama siapa ya?

9. Ini foto terakhir yang diunggah Gisel saat mereka bertiga saat 15 Oktober 2018.

Sedihnya minta ampun πŸ™

10. Sedangkan Gading, mengunggah foto ketiganya saat merayakan ulang tahun ke-28 Gisel 16 November kemarin.

Senyumnya tipis bangeeettttt

11. Dan ini adalah perayaan ulang tahun pernikahan ke-5 mereka 14 September lalu.

Inget β€œIt’s always be you!!” please?

Aduh, jadi makin sedih deh melihat betapa mesranya Gading dan Gisel di setiap kesempatan yang ada, relationship goals banget! Belum lagi saat mereka berdua kompak banget dengan Gempi. Hati ini rasanya kratak banget deh! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page