January 11, 2024

Pasangan artis muda yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan pasti membawa banyak cerita baru. Cerita kehidupan rumah tangga pasangan muda bisa kita intip lewat akun sosial media artis tersebut. Meski tak semua pasangan artis mengumbar kehidupan pribadinya untuk umum, namun tak sedikit juga yang tak pelit membagi momen bahagia mereka dengan para penggemarnya.

Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo termasuk dalam deretan pasangan artis muda yang kerap mengunggah foto mesra mereka. Pasangan Andrea Dian dan Bimo menikah pada tanggal 11 Mei 2013. Meski baru 9 bulan menjalin kasih, Andrea Dian dan Bimo mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Tak kalah dengan Dahlia Poland dan Fandy Christian, pasangan Andrea Dian dan Bimo pun jago menunjukkan kemesraannya. Yuk, intip foto-foto super mesra pasangan yang satu ini.

1. Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo menikah pada tanggal 11 Mei 2013 di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Jakarta setelah berpacaran 9 bulan.

2. Pasangan super mesra, Andrea Dian dan Ganindra Bimo ini sering kencan di gym. Tuh, sama-sama seksi, kan?

 

3. Andrea Dian sempat mengalami keguguran di tahun pertama pernikahannya. Keguguran ini ternyata menyisakan traumatis pada diri Andrea hingga kini.

4. Andrea Dian dan Bimo nggak sungkan berpose mesra saat berlibur ke pantai berdua. Ya, kan sudah sah!

5. Nggak harus ke luar negeri, asal bisa menikmati waktu bersama, liburan ke pedesaan pun jadi menyenangkan untuk Andrea Dian dan Bimo. Duh, segeeeeer!

6. Malam mingguan ala pasangan muda, Andrea Dian dan Bimo menghabiskan Sabtu malam di hotel berdua. Serasa honeymoon, deh!

7. Siapa sih yang nggak mau dipeluk dari belakang dengan cara super mesra seperti Bimo pada Andrea ini? Aduuuh, bikin baper!

8. Punya baju kembaran bareng pasangan seperti Andrea Dian dan Bimo ini lucu juga buat ditiru, ya. Gih, coba!

9. Saking cintanya, baik Andrea Dian maupun Bimo sering mengambil foto pasangan saat tidur di sampingnya, loh. Aw, sweet!

10. Menikah dengan Bimo memang membuat Andrea Dian jadi rajin olah raga. Sudah tahu kan dari mana asal badan seksi Andrea yang membuat Bimo makin jatuh cinta setiap harinya ini?

Nah, pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo ini nggak kalah mesra kan dibandingkan dengan Dahlia Poland dan Fandy Christian? Melihat kemesraan pasangan yang sama-sama seksi ini berhasil bikin pengen buruan menikah. Hayoo, kamu juga, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *