Seleb Indonesia

12 Potret Masa Kecil Artis Yang Kini Telah Menjelma Ibu Muda Cantik, Siapa Yang Paling Beda?

Oleh -

Punya wajah cantik adalah poin utama yang harus dimiliki oleh artis, jadi nggak heran deh kalau artis itu pasti cantik semua. Terlebih lagi saat ini kemajuan teknologi dibidang kecantikan sudah berkembang begitu pesat. Hidung bisa dimancungin tanpa harus operasi, dagu bisa dibuat tirus tanpa operasi plastik, belum lagi kulit bisa dibuat lebih putih dengan infus.

Terlebih lagi standart kecantikan masa kini rasanya dipukul rata, bibir seksi bak Angelina Jolie, dagu tirus, dan gigi seputih iklan pasta gigi. Jadi buat penasaran kan, seperti apa sih sebetulnya wajah masa kecil para artis cantik Indonesia ini? Apakah mirip saat mereka sudah terkenal seperti saat ini? Berikut deretan foto masa kecil artis yang kini sudah menjelma jadi ibu muda cantik

1. Rafathar versi perempuan

Setelah melihat foto masa kecil Nagita, pasti akan mengingatkan kamu dengan sosok anak kecil menggemaskan yang populer. Dia adalah Rafathar! Sejak kecil ternyata Ibu satu anak ini memang sudah imut ya. Mulai dari hidung, senyum, dan mata lebarnya mirip banget dengan Rafathar. Pantes meski udah beranak satu masih aja tetap imut-imut.

2. Asmirandah sudah jago pose sejak kecil

Ternyata Andah sejak kecil sudah ada bakat modeling ya! Lihat saja foto masa kecilnya dengan baju adat, rambut disanggul, dan liptsick merah. Posenya juga kece, cocok jadi model cilik. Sepertinya Andah tengah merayakan hari Kartini di sekolahnya dulu. Andah juga tidak banyak mengalami perubahan pada wajahnya, tetap tirus, imut, dan cantik. Cocok nih jadi Bella Swan-nya Indonesia!

3. Kecil chubby, jadi ibu muda makin tirus dan cantik

Menjadi Ibu diusia muda, tidak membuat kecantikan Dahlia Poland luntur. Meski jarang pakai make up dan terbilang cuek soal penampilan, tapi Dahlia seolah memiliki aura kecantikan sendiri yang terpancar dari dirinya. Melihat foto Dahlia yang masih balita, bisa dibilang wajahnya mirip banget dengan anaknya sekarang, James Nathaniall Christian Halomoan. Bule banget dengan pipi tembem, dan hidung mancung.

4. Ibu-ibu rasa anak sekolah, masih cocok pakai baju SMP

Putri Titian adalah artis cantik yang layak dapat julukan ibu paling imut. Gimana tidak? Sejak masih SMP dan berperan diberbagai FTV juga sinetron hingga saat ini setelah melahirkan anak pertamanya, wajah Tian sama sekali tidak berubah. Tetap chubby tapi imut, setuju?

5. Fotokopinya Gempi

Banyak yang bilang setelah melihat foto masa kecil Gisella Anastasia ini, ia dibilang seperti fotokopi Gempi. Lihat saja hidung peseknya, mata lebar, dan bibir tipisnya, benar-benar mirip dengan Gempi. Mungkin kalau foto keduanya disandingkan, ibu-anak ini pasti dibilang kakak adik. Kini, Giselle terlihat lebih mancung, lebih putih, dengan dagu yang lebih tirus. Makin cantik!

6. Masih tetap lugu dan sederhana

Meski telah menjadi istri dari Ruben Onshu, Sarwendah masih tetap memiliki pembawaan yang lugu dan sederhana, sama saat dirinya masih ABG. Lihat saja penampilan Sarwendah dalam foto tersebut, gadis lugu tanpa make up dengan rambut dikepang. Bedanya, kini diacara-acara tertentu Sarwendah selalu tampil dengan make up.

7. Dulu imut sekarang anggun maksimal dengan hijab

Darah Arab yang mengalir kental dalam tubuh Zaskia terlihat jelas dari foto masa kecilnya. Rambutnya bergelombang, mata lebar, bulu mata panjang, dan pipinya chubby. Imut banget kan? Kini Zaskia telah menjelma menjadi ibu muda penuh talenta yang sangat anggun dengan hijabnya,

8. Ratu sinetron milenia yang dagunya makin runcing

Potret Marshanda waktu kecil terlihat sedikit berbeda dengan potret dirinya saat ini. Chaca dulu lebih chubby, dagunya juga tidak terlalu tirus. Kini, meski telah melahirkan seorang putri, Chaca malah terlihat makin imut dengan poni pendek yang membuat wajah ovalnya makin lonjong, dagunya juga terlihat lebih runcing dibanding saat kecil dulu.

9. Sama imutnya seperti saat balita

Nampaknya bakat modeling memang sudah dimiliki Shireen sejak kecil. Saat balita aja ia sudah jago berpose dan memajang senyum manis di depan kamera. Dibandingkan Zaskia, wajah Shireen nggak jauh beda saat dirinya masih balita. Lihat saja saat tersenyum, masih tetap sama kan?

10. Mirip banget dengan baby Arsy

Setelah munculnya Arsy, tak dipungkiri memang ketenaran Ashanty kini telah dikalahkan oleh sang anak. Jika dilihat foto masa kecilnya, banyak yang bilang kalau Ashanty kecil mirip dengan Arsy. Bedanya, Ashanty punya pipi yang lebih chubby dan Arsy punya mata yang jauh lebih lebar seperti boneka India.

11. Miliki bibir yang sudah seksi sejak lahir

Rossa adalah artis yang memiliki wajah Indonesia banget. Tapi siapa sangka kalau ternyata saat kecil, wajah Rossa malah terlihat mirip dengan anak bule dengan mata lebar, bibir seksi, dan rambut sedikit ikal. Dibandingkan saat muncul pertama kali di panggung hiburan, Rossa kini memiliki rahang yang jauh lebih tegas dan hidung yang lebih mancung.

12. Dulu girly sekarang jadi tomboy

Banyak orang pasti terkejut melihat foto ini. Gimana nggak? Evelyn yang sekarang memiliki penampilan yang jauh berbeda dibanding saat masih kecil. Ia kini lebih tomboy, dengan rambut super pendek, ia sering pakai celana dan baju kelaki-lakian. Sementara Evelyn yang dulu adalah sosok gadis cantik bergingsul dengan rambut hitam panjang yang tergerai indah. Lebih cantik yang dulu atau sekarang nih?

Nah, itu tadi 12 foto masa kecil para ibu muda cantik tanah air. Menurut kamu siapa sih yang memiliki perubahan drastis dari kecil? Next

Apakah Kamu Setuju?