Seleb Indonesia

Lagi! Foto Marshanda Peluk Bule Bikin Heboh Netizen

Oleh -

Setelah menuai kehebohan pasca mengenalkan Egi John sebagai pacarnya, Marshanda baru-baru ini terlihat dekat dengan seorang bule. Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini bahkan beberapa kali mengunggah video pria tersebut sedang bermain gitar.

Tak kalah menghebohkan, aktris kelahiran 10 Agustus 1989 ini bahkan mengunggah foto dirinya sedang memeluk hangat pria berjenggot tebal tersebut. Foto Marshanda tersebut tentu memancing kritikan dan perdebatan netizen di akun instagram miliknya.

Foto instagram Marshanda yang menuai perdebatan panas
Foto instagram Marshanda yang menuai perdebatan panas [via instagram]
Ada yang menghujatnya habis-habisan karena memeluk pria yang bukan muhrimnya. Tak jarang pula dari mereka yang membawa agama, apalagi melihat pria tersebut memakai kalung salib. Diduga pria tersebut merupakan seorang musisi yang bekerjasama dengan Marshanda.

“Akibat masa muda, waktunya dihabiskan di lokasi syuting. Pubernya baru sekarang. Kaget melihat dunia luar. Semoga Caca, mendapat hidayah dari Allah SWT. Aamiin,” komentar salah satu netizen seraya mendoakan Marshanda.

Komentar pedas netizen
Komentar pedas netizen [via instagram]
“Mau dia buka kerudung atau ga. Dia mau pelukan sama non islam apa islam juga. Terserah dia. Jangan mentang2 caca artis kalian bisa seenaknya. Kalau caca orng biasa apa kalian bakalan hujat dia ? Coba deh jadi manusia cerdas jangan munafik. Lo boleh hujat caca. Asal lo ga pernah pelukan sama bukan muhrim lo. Gue yakin yang komen pernah pelukan sama bukan muhrimnya,” tulis pemilik akun @n.firdapratiwisolipah mencoba membela Marshanda.

Sementara netizen memenuhi akun instagramnya dengan perdebatan panas dan saling menjatuhkan, sang pemilik akun justru asyik selfie. Tak lama setelah mengunggah foto berpelukan yang menuai kontroversi tersebut, Marshanda mengunggah foto selfie yang tak luput dari serangan haters.

Seperti yang kita ketahui, kehidupan Marshanda mengalami perubahan drastis pasca bercerai dengan Ben Kasyafani. Mulai dari lepas hijab, menggunakan pakaian seksi, pamer lekuk tubuh, hingga berpelukan dengan teman prianya. Dan sejak itu pula, ibu satu anak ini kerap menjadi singgahan haters. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page