Seleb Indonesia

7 Foto Kemesraan Mario Teguh dan Linna Teguh yang Selama Ini Jadi Panutan Masyarakat Indonesia

Oleh -

Sehebat-hebatnya seseorang, pasti akan menemui hal yang dinamakan kesalahan. Begitu pula yang dirasakan oleh master kata-kata bijak, Mario Teguh. Well, siapa sih yang tak kenal dengan pria berkacamata ini. Ia menjadi salah satu publik figur paling berpengaruh beberapa tahun ini lantaran kata-kata bijaknya yang menjadi motivasi bagi para penonton. Sayang, disaat berada di puncak Mario malah mendapatkan ujian.

Seorang pria muda bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anaknya dan membuat heboh jagad hiburan. Ia mengaku ditelantarkan dan tak diakui anak oleh Mario. Akibatnya, Mario pun mendapatkan hujatan dari banyak pihak. Tak banyak omong, Mario terlihat tenang hingga saat ini, bahkan ia makin mesra dengan istrinya. Nah, penasaran dengan kemesraan Mario dan istrinya yang bernama Linna Teguh? Intip yuk!

1. Sweet, Mario Teguh Akui Linna Sebagai Kunci Sukses Kariernya

Kunci Sukses Kesuksesan Mario Teguh
Kunci Sukses Kesuksesan Mario Teguh

Saya memang sudah mencapai kedudukan yang lumayan baik sebagai bankir muda dulu, tapi saya tidak mungkin bisa menjadi Mario Teguh – yang sekarang – tanpa pendampingan oleh Ibu Linna“, ungkap Mario Teguh ketika menggunggah fotonya di Kusadasi, Turkey.

2. Paksa Istri Mesra?

Paksa Linna Lebih Mesra
Paksa Linna Lebih Mesra

Bukan untuk ajang pamer, rupanya Mario ingin istrinya lebih bersyukur telah mendapatkan pria seperti dirinya. “Kemesraan itu harus dipaksakan, atau paling tidak dipaksa. Ibu Linna saya paksa mesra, supaya kelihatan lebih mensyukuri suaminya yang orang sering mengira James Bond itu (sambil kibas rambut).“.

3. Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki

Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki
Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki

Well, Mario dan Linna memang sering liburan hingga keluar negeri. Siapa sangka kesempatan tersebut mereka gunakan sebagai waktu untuk kembali pacaran. Seperti ketika berkunjung ke Venicia, keduanya terlihat mesra menelusuri jalan sempit dengan pemandangan sungai cantik. Hemm, tahu saja bagaimana membahagiakan sang istri.

4. Cintai Sang Istri Bukan Hanya Karena Cantik Tapi Juga Kecerdasannya

Merasa Beruntung Bertemu Linna
Merasa Beruntung Bertemu Linna

Kami tertarik kepada satu sama lain karena kualitas-kualitas pribadi yang mirip. Bagi saya penampilan atau kecantikan wanita bukan yang utama, meskipun ketampanan adalah syarat mutlak bagi Ibu Linna dalam memilih suami (sambil menerawang ke kejauhan, menyembunyikan wajah yang tersipu)”, ungkap Mario Teguh sembari menceritakan kerja kerasnya di masa lalu yang hampir sama dengan istri cantiknya.

5. Selalu Terlihat Bahagia Ketika Bersama Ibu dari Kedua Anaknya

Selalu Hidup Bahagia
Selalu Hidup Bahagia

Hidup ini makan enak, ketawa enak, dan tidur enak. Kalau jauh dari Tuhan, hati jadi gelisah. Kalau tidak damai di hati, tidak bisa makan enak. Kalau tidak mengutamakan kebaikan, kesetiaan, dan kerukunan, tidak bisa tertawa enak.” Jelas terlihat jika Mario Teguh sama sekali tak pernah kehilangan rasa bahagia. Tapi, bagaimana dengan Ario Kiswinar?

6. Hanya Ingin Kebahagiaan Datang Untuk Dirinya dan Keluarga

Hanya Ingin Kebahagiaan untuk diri sendiri dan keluarga
Hanya Ingin Kebahagiaan untuk diri sendiri dan keluarga

Disaat banyak orang yang sangat tertarik dengan kekuasaan dan politik, Mario lebih memilih duduk manis bersanding dengan sang istri. Yap, sebuah langka demi bisa membahagiakan keluarga dan bermanfaat bagi sesama saudara kata Mario. Namun, bukankah Ario Kiswinar belum mendapatkan kebahagiaan dari sang ayah?

7. Bukan dengan Kiswinar, Mario Kompak Liburan Bareng Dua Anaknya dengan Linna

Bukan dengan Kiswinar, Mario Sering Ajak Dua Anaknya dengan Linna
Bukan dengan Kiswinar, Mario Sering Ajak Dua Anaknya dengan Linna

Jangankan liburan, diakui anak oleh Mario saja Ario tak pernah. Tentu liburan seru Mario dan Linna ditemani oleh putra putri, Audrey dan Marco. Keluarga kecil ini sering mengunjungi beberapa negara yang terkenal dengan keindahannya. Salah satunya Australia dengan lautan salju untuk bermain ski.

Mario Teguh dan Linna memang romantis. Bahkan tak sedikit yang tersihir dengan kebahagiaan pasangan ini. Namun, hadirnya Ario membuat tak sedikit netizen yang beranggapan bahwa Mario dan Linna berbahagia di atas kesedihan Ario. Well, bagaimana pendapatmu dengan rumah tangga Mario Teguh? Next

Apakah Kamu Setuju?