Seleb Indonesia

Leticia Charlotte, Anak Wedhok Anji yang Punya Senyum Super Manissss

Oleh -

Bagi seorang anak, kasih sayang orang tuanya, lengkap dari ayah juga ibu adalah harta yang paling berharga. Namun, tak semua anak dilahirkan dengan keberuntungan yang sama. Beberapa anak harus menerima kenyataan bahwa ia lahir sudah dalam keadaan hanya memiliki satu orang tua. Meski dilimpahi banyak kasih sayang, namun tak sama seperti cinta yang akan diberikan ayah dan ibu.

Sudah bukan rahasia, Leticia Charlotte adalah anak dari Sheila Marcia dan Anji yang tak pernah memutuskan menjadi pasangan. Meski sempat dibesarkan oleh ayah tirinya, dengan restu semesta akhirnya Leticia berkesempatan menerima limpahan kasih sayang dari ayah kandungnya, Anji. Kini Leticia tumbuh menjadi gadis cantik yang punya senyum termanis. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Dihujani Banyak Cinta Oleh Mama dan Oma

Leticia Charlotte dapat limpahan cinta dari mama dan oma
Leticia Charlotte dapat limpahan cinta dari mama dan oma

Pada tanggal 24 Februari 2010, Sheila Marcia melahirkan putri pertamanya yang kemudian diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Leticia merupakan anak Sheila Marcia dari hubungan singkatnya dengan Anji. Meski sudah hamil, Sheila tak meminta Anji untuk bertanggungjawab dengan menikahinya. Sheila pun melahirkan Leticia dengan keadaan tanpa suami. Namun jangan salah, Leticia lahir di dalam rumah yang dipenuhi cinta mama dan omanya, ibu dari Sheila Marcia yang bernama Maria Cecilia Joseph. Tak mau menikah dengan Anji, tak berarti Sheila menjauhkan Leticia dari ayah kandungnya, loh.

2. Tak Dekat Dengan Sang Ayah dari Lahir

Leticia baru dekat dengan Anji setelah 5 tahun
Leticia baru dekat dengan Anji setelah 5 tahun

Anji mengunjungi putrinya beberapa kali hingga Leticia berusia sekitar satu tahun. Namun, Anji merasakan kesulitan menemui putri satu-satunya tersebut sejak Sheila dinikahi kekasihnya, Kiki Mirano pada tahun 2011. Demi menghormati keluarga baru yang dibina oleh ibu dari putrinya tersebut, Anji pun tak mengganggu Sheila dan Kiki Mirano. Diakui Anji, ia hanya bisa melihat perkembangan putrinya dari sosial media Sheila. Kerinduan Anji pun sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

3. Mulai Mengenal Sang Ayah Anji Setelah Terpisah Selama 5 Tahun

Leticia Charlotte dan ayahnya, Anji
Leticia Charlotte dan ayahnya, Anji

Mungkin doa sang ayah yang dipanjatkan Anji setiap malam atas nama kerinduannnya tersebut sudah mulai disambut. Entah mulai kapan, komunikasi antara Sheila dan Anji perihal anak mulai terjalin kembali. Bahkan, Anji bisa memeluk dan menggendong serta mengajak putri kecilnya tersebut untuk bermain. Ditemani sang istri, Wina Natalia, Anji mengunjungi Sheila di Bali saat ulang tahun Leticia. Pada bulan Maret tahun 2016, Anji bahkan memboyong Leticia untuk bermain bersama dirinya dan anak-anaknya di Jakarta.

4. Tambahan Cinta dari Minda, Wina Natalia

Leticia dan kedua mamanya, Sheila dan Wina Natalia
Leticia dan kedua mamanya, Sheila dan Wina Natalia

Beruntung, ayah Anji menikahi Wina Natalia dengan hati yang selembut bidadari. Selaku ibu tiri, Wina sama sekali tak menunjukkan sikap jahat pada Leticia. Wina bahkan memperlakukan Leticia dengan super manis seperti yang biasa ia lakukan pada anak sendiri. Bisa terlihat dari banyak foto dan video yang diunggah Anji, Leticia sangat nyaman berada di dekat Mindanya, Wina Natalia. Leticia bahkan belajar membuat kue bersama dengan ibu tirinya tersebut. Wah, punya dua ibu yang sangat mencintainya, Leticia sungguh beruntung!

5. Ceria dengan Senyuman Super Manisnya

Leticia Charlotte punya senyum super manis
Leticia Charlotte punya senyum super manis

Demi kelangsungan hidup sejahtera ketiga anaknya, Sheila Marcia akhirnya hijrah ke Jakarta dan mulai kembali ke dunia keartisannya. Dengan ini, Leticia menjadi lebih dekat dengan sang Ayah, Anji. Hal ini lah yang membuat Leticia semakin ceria setiap harinya. Kini, gadis cantik yang sudah mulai bersekolah ini terlihat sudah terbiasa bolak-balik dari rumah sang ayah dan sang mama. Anji memang membantu Sheila dalam perihal biaya hidup dan pendidikan Leticia. Namun, Leticia tetap tinggal bersama sang mama.

Well, melihat kekompakan Anji dan Sheila dalam mengurus anak ini memang mengharukan, ya. Kamu bisa melihat keseharian dan update tentang Leticia Charlotte di akun Instagram khusus yang dibuat oleh ayahnya, Anji di @leticiacharlotte. Bagaimana, setuju kan kalau Leticia dibilang punya senyum yang super manis? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?