Entertainment relationship Seleb Indonesia

Baper Alert! Jadi Pengantin Baru, ini 6 Foto Lebaran Pertama Seleb Dengan Pasangan

Oleh -

Hari lebaran telah tiba, inilah saat di mana para umat Muslim di seluruh pelosok dunia merayakan kemenangan setelah berpuasa 30 hari lamanya. Dan tentu agaknya kurang menarik jika kita tidak membahas momen penting para seleb di lebaran di tahun 2018 ini. Yap, bagi sebagian besar, lebaran tahun ini mungkin memiliki makna yang sama dengan lebaran sebelumnya di tahun lalu. Tapi tidak untuk ke 6 publik figur tanah air di bawah ini.

Menjadi pengantin baru, momen hari kemenangan di tahun 2018 ini tentu menjadi hal tak terlupakan dan istimewa bagi mereka loh. Lalu, seperti apa nih foto bahagia seleb yang sudah tak lagi sendiri saat menjalani hari nan fitri ini? Daripada penasaran, yuk kita intip cuplikan artikel di bawah ini!

1. Hamish Daud – Raisa

Masih ingat kan betapa hebohnya publik saat Hamish dan Raisa resmi menikah di September 2017 silam? Yah, walau tergolong agak lama, namun pasangan ini baru menjalani ibadah puasa bersama untuk yang pertama kali loh. Tentu saja, momen tersebut menjadi hal paling membahagiakan bagi Hamish serta Raisa. Nah, untuk mengabadikan momen penting lebaran bersama pasangan, Hamish tak lupa memposting sebuah foto nih. Tampak Hamish mengenakan peci sedang bersanding manis dengan istri cantiknya itu. Ughhhh, baper maksimal!

2. Laudya Cintya Bella – Engku Emran

Setelah Raisa, ada juga nih seleb yang menikah di bulan September 2017 lalu. Sempat mengalami kegagalan rencana menikah dengan pasangan sebelumnya, Bella pun pada akhirnya dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal dan mengerti satu sama lain. Dan benar saja, momen Ramadhan serta lebaran tahun ini terasa sangat spesial bagi keduanya. Dan, lihat saja deh bagaimana ekspresi bahagia Bella saat merayakan hari lebaran dengan sang suami. Hayoo, kamu kepengen juga ya!

3. Rifky Balweel – Biby

Pasangan yang satu ini juga tak mau kalah loh dalam membagikan momen terindahnya dengan keluarga lengkap di hari lebaran. Yap, Rifky dan Biby resmi menikah di bulan Januari 2018 lalu. Keduanya pun merasa beruntung bisa melewati bulan Ramadhan dengan adanya pasangan hidup. Oleh karenanya, wajar dong jika Rifky nampak bahagia banget bisa melewati hari lebaran dengan istri dan juga anaknya itu. Gimana? Rifky Balweel terlihat sumringah banget ya!

4. Syahnaz – Jeje

Adik bungsu Raffi Ahmad ini juga nampak sedang berbahagia loh! Di tahun lalu, Syahnaz harus merasakan menjadi satu-satunya anak Mama Amy Qanita yang belum memiliki pasangan. Namun, menikah dengan Jeje di bulan April lalu, Syahnaz tentu bisa berbangga diri. Merasa bersyukur dapat ditemani oleh pasangan saat melakukan ibadah puasa, Syahnaz pun membagikan momen lebarannya pada akun Instagram resmi miliknya. And yah! Syahnaz dan Jeje tampak bahagia serta cocok bingggo ya!

5. Raditya Dika – Anissa

Wah-wah, di antara para seleb, agaknya momen lebaran 1 sosok ini nih yang paling dinanti-nanti oleh netizen. Sudah lama menyandang predikat ‘Raja Jomblo’, Raditya Dika pun melepas gelar tersebut dengan menikahi sang kekasih di bulan Mei 2018 lalu. Tentu hal ini merupakan momen yang paling dinantikan Radit, mengingat ia kerap melakukan berbagai hal dengan dipenuhi kesendirian. Hihi, yang jelas, Radit seneng banget nih bisa melewati Ramadhan sekaligus hari lebaran dengan istri tercinta!

6. Nadine – Dimas Anggara

Kisah pasangan yang satu ini masih simpang siur sih, mengingat perbedaan agama yang terjalin di antara keduanya. Pun begitu, resmi menikah dengan Dimas Anggara, Nadine tampak sangat bahagia dapat menjalani lebaran pertamanya dengan sang suami. Hal ini terlihat jelas dari unggahan foto pada akun Instagram resmi miliknya. Nadine yang mengenakan kaftan putih terlihat cantik dan berbinar tatkala merayakan hari Idul Fitri. Wah, canti banget sih emang mbak Nadine ini! Keduanya nampak cocok banget yah!

Nah itu dia tuh cerita membahagiakan para seleb yang merayakan lebaran pertama dengan pasangannya. Hayo, gimana nih dengan kisahmu? Sudah ada pasangan untuk melewati hari kemenangan di 2018 ini belum? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page