inspirasi LifeStyle Model

Keliling Dunia Sama Pacar Demi Dapat Foto Yang Spektakuler

Oleh -

Pasangan ini punya agenda kencan yang super menyenangkan. Jika pasangan lain sibuk mencoba kafe satu dan restoran yang lainnya, pasangan Victoria dan Terrence sibuk menjelajahi bukit satu dan air terjun yang lainnya. Jika pasangan lain hobi mengunggah foto selfie mereka, pasangan ini sibuk memposting tempat-tempat indah yang mereka datangi.

Victoria Yore, seorang model berpacaran dengan Terrence Drysdale, yang merupakan seorang fotografer. Mereka berdua sama-sama berasal dari Florida. Sama-sama berpassion menciptakan suatu foto yang sempurna, pasangan ini memilih berkeliling dunia sebagai kencan produktif mereka.

1. Dimulai Dengan Ketidaksengajaan

Foto favorit Victoria
Foto favorit Victoria (via Instagram)

Pada awal Victoria dan Terrence berpacaran, hubungan mereka belum terlalu stabil. Dan salah satu cara untuk menguatkan chemsitry di antara dua muda-mudi ini, mereka sepakat melakukan perjalanan pertama mereka ke luar negeri sebagai pasangan. Sebagai model dan fotografer, Victoria dan Terrence mulai kecanduan mengabadikan momen perjalanan dan tempat-tempat indah yang mereka kunjungi dalam foto-foto.

2. Kencan Keliling Dunia

Victoria dan Terrence Kencan Keliling Dunia
Victoria dan Terrence Kencan Keliling Dunia (via Instagram)

Tak hanya berkeliling Amerika, seperti Arizona. Victoria dan Terrence sudah banyak singgah di tempat-tempat indah. Dan mereka mengabadikan pemandangan itu dengan foto-foto yang lebih dari indah, ini sempurna. Mereka sudah mencicipi indahnya Islandia, bahkan Republik Ceko. Hasilnya bisa terlihat dalam foto menakjubkan di mana film-film Hollywood pun tidak pernah terpikir untuk mengambil gambar di sana.

3. Buat Akun Instagram Berdua

Victoria saat hunting foto dengan kekasihnya, Terrence
Victoria saat hunting foto dengan kekasihnya, Terrence (via Instagram)

Setelah melihat hasil-hasil foto yang mereka ciptakan, Victoria dan Terrence sendiri pun takjub dan merasa sangat sayang jika gambar-gambar spektakuler tersebut hanya dinikmati mereka berdua. Victoria dan Terrence pun akhirnya membuat satu akun Instagram khusus untuk mengunggah karya-karya menakjubkan mereka yang diberi nama @FollowMeAWay. Foto pemandangan indah tentang alam pun tidak akan menjadi membosankan.

4. Effortless

Victoria dan Terrence membiarkan foto yang terambil tetap natural
Victoria dan Terrence membiarkan foto yang terambil tetap natural (via Instagram)

Untuk menghasilkan foto dengan warna dan angle yang sempurna, tentunya tidak lah mudah. Namun, pasangan Victoria dan Terrence menyatakan bahwa mereka bahkan tidak mempersiapkan konsep apapun dalam pengambilan foto.¬†“Kami percaya bahwa banyak orang berpikir kami menempatkan banyak usaha dalam menghasilkan jepretan kami, tapi kami membiarkan mereka terjadi sangat alami.” jelas Victoria. Sebelum mendaki, Victoria memasukkan beberapa gaun dalam ranselnya, dan ketika sampai di bukit terindah, dia akan memakai satu gaun dan membiarkan Terrence mengambil gambarnya secara alami, Victoria bahkan tidak merasa sedang berpose.

5. Menonjolkan Kecantikan Alam

Victoria, Keliling Dunia Demi Foto Sempurna
Victoria, Keliling Dunia Demi Foto Sempurna (via Instagram)

Foto pemandangan alam yang disuguhkan Victoria dan Terrence jauh dari kesan membosankan. Tidak hanya dan gunung, langit, laut yang memesona, namun ada Victoria yang tertangkap sangat luwes dalam gambar. Yang membuatnya berbeda, kecantikan Victoria dalam gambar tidak akan mengintimadasi kecantikan alam yang berusaha pasangan ini sajikan. Semuanya tampak pas dan sempurna.

6. Ini, Loh Pasangannya

Victoria dan Terrence
Victoria dan Terrence (via Instagram)

Ini, loh si cantik Victoria Yore yang kini berusia 23 tahun dengan pasangannya, si tangan ajaib, Terrence Drysdale, yang berusia 27 tahun. Model dan fotografer memang pasangan yang cocok, ya. Kencan mereka pasti jauh dari kata membosankan. Selain pacaran, mereka juga bisa menghasilkan karya yang bisa dinikmati banyak orang.

Well, itu tadi pasangan keren yang punya hobi berkarya lewat foto. Kamu dan pasangan kamu bisa contek gaya pacaran mereka, loh. Tidak perlu keliling dunia, karena Indonesia pun tidak kalah eksotis dengan luar negri. Bagaimana, berani mencoba? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page