Seleb Indonesia

Baru 13 Tahun Posting Foto ‘Pacaran’, Kiesha Putra Pasha Ungu Ramai Dihujat

Oleh -

Dalam beberapa hari terakhir, nama Kiesha Alvaro tengah ramai diperbincangkan. Jika kamu tak tahu, bocah berusia 13 tahun itu adalah putra sulung Pasha Ungu dengan sang mantan istri, Okie Agustina. Enam tahun menjalani pernikahan dan harus cerai pada tahun 2009, Kiesha memilih tinggal bersama Okie.

Bahkan Okie pun juga sudah mengakhiri masa jandanya dengan dipersunting pesepakbola tampan Gunawan Dwi Cahyo tahun 2012 silam. Dari pernikahan yang sudah berjalan lima tahun itu, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra bernama Miro Materazzi  Gunawan. Namun kali ini perbincangan di dunia maya ramai membahas tingkah laku Kiesha.

Semua bermula dari unggahan Kiesha di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Dari foto itu, terlihat jika Kiesha tengah merayakan ulang tahun teman perempuannya yang ke-13. Gadis cantik yang diketahui bernama Mutiara itu tampak malu-malu memotong kue tart ulang tahun sembari tangannya dipegang oleh Kiesha.

Menjadi heboh karena dalam postingannya itu Kiesha menulis ‘semoga langgeng buat kita. HBD my Muti’. Hal ini langsung membuat warganet berpekulasi bahwa Kiesha dan Mutiara berpacaran. Tentu saja fakta ini sangat mengejutkan mengingat mereka berdua masihlah dua bocah SMP. Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung menghujani akun Instagram Kiesha dengan berbagai cibiran.

@weqy_bontot: Hadeuh… Si keisha itu blm ABG bu,,, bisa di blg msh anak2. Jgn sampai ortu nya kecolongan ya

@billymoon__: Alah ngeles mulu lo bocaaaah..

@inarianiati: Eik usia segitu dulu diancem emak eik. Kl sampe eik pacaran, eik mau dimutilasi ama emak eik. Alhasil kl dpt surat cinta, eik robek2 krn takut dimutilasi sama emak 😂😂😂

@bunda_mey_azza: Buah jatuh tidak kmna2 yaaaa ,,,😀😀😀 ,,like father ,,like son ,,,,hooooaaaaammmmssss

@endahsua2323: Bukannya menghakimi anak ini ya, karena sy juga punya anak, tapi kalau sy lihat2 keisha ini dari dulu kayak udah bandel

Banyaknya hujatan yang diterima pun membuat Kiesha berkomentar. Lewat akun Instagramnya, Kiesha mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Mutiara dan teman-teman lainnya. Membantah kalau dia cuma kencan berdua dengan Mutiara, Kiesha pun menjelaskan kalau maksud kata langgeng di postingannya itu bermakna dalam pertemanan bukan pacaran. Dia pun memastikan kalau dirinya serta Mutiara hanyalah teman biasa.

Jadi, gimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]