January 10, 2024

Kebahagiaan telah dilamar kekasihnya bukan hanya dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella. Namun, artis cantik yang dulu hits banget lantaran menjadi anggota girlband satu ini juga tengah berbahagia. Ialah Kezia Karamoy, adik cantik Angel Karamoy sekaligus mantan anggota girlband Cherrybelle.

Sayang, di tengah kebahagiaannya, kabar miring menyoroti artis 23 tahun ini. Bukan hanya menjadi sorotan, Kezia pun juga dikecam oleh netizen habis-habisan di media sosial. Hal ini bermula dari postingan foto preweddingnya yang dinilai terlalu vulgar. Lalu, seperti apa sih foto-foto prewedding dari Kezia? Penasaran kan?

1. Tak Pernah Umbar Kehidupan Pribadi

Tak Pernah Umbar Kehidupan Pribadi
Tak Pernah Umbar Kehidupan Pribadi

Tak jauh dari Angel Karamoy, rupanya Kezia bukanlah sosok artis yang muda membagikan cerita kehidupan asmaranya kepada publik. Semenjak terjun di dunia hiburan, ia tak pernah menunjukkan sosok kekasih pujaan hatinya. Beberapa waktu lalu, Kezia akhirnya mengenalkan sosok kekasihnya yang bernama Axcel Arfriando atau Axcel Narang. Kendati foto Axcel hanya sedikit, banyak netizen yang beranggapan jika keduanya cukup lama berpacaran.

2. Akui Telah Dilamar Kekasih dan Direstui Keluarga Besarnya

Akui Telah Dilamar Kekasih dan Direstui Keluarga Besarnya
Akui Telah Dilamar Kekasih dan Direstui Keluarga Besarnya

Lewat akun instagramnya, beberapa waktu lalu Kezia juga membocorkan bahwa dirinya telah direstui oleh keluarga besarnya untuk menjalin hubungan dengan Axel. Karena hal tersebut pula, kabar beredar jika Kezia telah dilamar makin mencuat. “terima kasih om tante kaka ade teman teman dan keziamour atas doa nya untuk hub aku sama axcel ❤❤.. semoga semua yang sudah direncanakan berjalan lancar ,, amin ??,” tulis Kezia.

3. Unggah Foto Prewedding, Angel Terlihat Cantik Memesona

Unggah Foto Prewedding, Angel Terlihat Cantik Memesona
Unggah Foto Prewedding, Angel Terlihat Cantik Memesona

Sebelum menuliskan kata romantis mengenai restu dari orang tuannya, Kezia sudah sempat mengunggah foto preweddingnya dengan Axel. Dalam foto tersebut, Kezia terlihat cantik dengan dress warna biru turquoise yang dipadukan dengan hak tinggi berwarna putih. Sementara Axel sendiri mengenakan kemeja warna putih dibalut jaket hitam. Keduanya terlihat mesra dengan wajah saling berhadap-hadapan. “distance isn’t an issue because in the end , i have you ❤,” tulis Kezia.

4. Makin Panas, Kezia Unggah Foto Prewedding “Vulgar”

Makin Panas, Kezia Unggah Foto Prewedding Vulgar
Makin Panas, Kezia Unggah Foto Prewedding Vulgar

Berbeda dari sebelumnya, pose Kezia dan Axel di foto berikutnya yang mereka unggah sedikit berlebihan. Kezia terlihat seksi duduk di sebuah kursi hitam. Sedangkan Azel berada di bawahnya. Yang membuat vulgar adalah pose Kezia yang terlihat menaruh kakinya di pundak sang kekasih. Pose tersebut dinilai tidak sopan apalagi Kezia adalah seorang publik figure.

5. Tuai Hujatan dari Banyak Netizen

Tuai Hujatan dari Banyak Netizen
Tuai Hujatan dari Banyak Netizen

Pose menantang Kezia di foto preweddingnya tersebut benar-benar membuat netizen gempar. Bukan hanya menyayangkan, tak sedikit yang menghujat Kezia habis-habisan. Seperti beberapa akun berikut. “Masa kaki cw begitu diatas pundak calon suami Ahmad Sahroni etika sopan santun ajah kelihatan Ahmad Sahroni pdhl org bependidikan yaa Ahmad Sahroni prewed ny parah dan calon laki ny diem aje.”
“Hadeh. . . Gaya fto ny gk bnget, . Bju nya anggun mlh d bkin kek gt pose ny ??? @itskeziakaramoy,” tulis beberapa akun follower Kezia.

Melihat foto prewedding di atas, memang bukan hal yang salah jika netizen geram. Pasalnya, pose foto tersebut memang berlebihan. Nah, bagaimana menurutmu tentang foto tersebut?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *