March 28, 2024

Tak menjadi gadis belasan tahun lagi, pada tanggal 5 November lalu, model cantik yang bernama lengkap Kendall Nicole Jenner ini genap berusia 20 tahun. Selain umur berubah, nampak gaya busana dari adik Kim Kardashian ini juga mulai terbuka dan bisa dibilang super HOT.

Wow, tak hanya tampil di majalah dewasa saja, foto super hot dari Kendall Jenner juga tersimpan dalam akun instagram miliknya. Wah, ingin tahu seperti apa foto super hot dari model kelas dunia satu ini? Berikut foto selengkapnya.

1. Selfie Dengan Menampilkan Bagian Dada

Model internasional, presenter televisi dan juga menjadi duta beberapa brand besar di dunia, nama Kendall Jenner memang tidak akan ada habisnya menjadi bahan pembicaraan orang. Tak ayal, segala bentuk kegiatan gadis cantik satu ini tak akan pernah lepas dari mata publik.

Pamer Bagian Dada
Pamer Bagian Dada [via instagram]
Salah satunya adalah unggahan foto pada hari kamis kemarin. Dengan memakai tank top berwarna hitam, Kendall berfoto cantik sambil menampilkan bagian dada yang seharusnya tidak perlu diekspos ke media. Tentunya unggahan tersebut membuat banyak orang kaget hingga kolom komentar berisikan 78.700 komentar.

2. Telanjang Dada di Pemotretan

Sebelum foto selfie di atas, Kendall memang kerap tampil vulgar dalam beberapa kesempatan. Beberapa waktu lalu, ia tampil dengan menggunakan baju tipis berwarna putih. Tak disangka foto yang tersebar di media tersebut menunjukkan bahwa kakak Kylie Jenner ini tidak menggunakan bra.

Telanjang Dada di Pemotretan
Telanjang Dada di Pemotretan [via instagram]
Tak hanya foto tersebut, Kendall juga sering tampil vulgar dalam beberapa pemotretan. Salah satunya dalah pemoteran yang mengharuskan dirinya tampil telanjang dada dengan rambut terurai. Penampilan seksinya tersebut tak hanya diserbu oleh ribuan komentar tapi juga mendapatkan jutaan like dari pengikutnya di instagram.

3. Seksinya Kendall Jenner Dari Samping

Berbeda dengan awal kemunculannya yang menggunakan dress lucu dan juga pernak-pernik ala remaja, kini Kendall tampil bak wanita dewasa di atas catwalk. Tak hanya selera berdandan saja yang berubah, duta mereka untuk Seventeen Magazine ini juga tampil dengan menggunakan pakai minim nyaris tak berbaju.

Seksinya Kendall Jenner Dari Samping
Seksinya Kendall Jenner Dari Samping [via instagram]
Seperti foto unggahannya di atas. Entah sweater, handuk ataupun kostum, Kendaal tampil seksi dari samping badannya. Bahkan dalam foto tersebut, ia nyaris tak menggunakan apapun untuk menutupi tubuhnya kecuali kostum aneh yang masih terpakai dan menutupi wajah dan separuh badannya.

4. Kembali Telanjang Dada dengan Rok Pendek

Nama Kendall Jenner seakan tidak ada habisnya jika dibicarakan. Bukan hanya tampil cantik dan mempesona ketika berjalan catwalk, ia juga merupakan gadis seksi yang membuat para pria jatuh hati kepadanya. Apalagi jika melihat foto seksi di bawah ini.

Kembali Telanjang dada
Kembali Telanjang dada [via instagram]
Foto dengan menggunakan rok hitam dan juga sepatu high heels berwarna hitam, Kendall terlihat cantik dan seksi duduk diatas kursinya. Namun, tentu banyak yang tahu bahwa tersebut memperlihatan bahwa dara cantik satu ini kembali tampil dengan telanjang dada.

Wow, tidak ada kata lain yang dapat dikatakan ketika melihat galeri foto dari Kendall Jenner. Selain tampil cantik dengan make-upannya ia kerap mengunggah foto seksi yang super hot. Wah, dari sekian foto mana menurutmu paling hot?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *