Seleb Indonesia

Cantik Bangetzzz! Galeri Foto Ashanty dan Aurel Ini Bak Pinang Dibelah Dua

Oleh -

Kedekatan Ashanty serta Aurel Hermansyah memang sudah tak lagi diragukan. Bahkan, sebelum menjadi istri sah dari Anang Hermansyah, Ashanty seolah dengan mudah dapat merebut hati Aurel yang kala itu beranjak remaja. Terlebih lagi saat Ashanty menyandang peran baru dalam hidupnya sebagai ibu dari Aurel dan juga Azriel. Tak heran jika semakin hari, berkat arahan dari Ashanty, Aurel pun menjelma menjadi gadis cantik yang tak kalah dengan ibu tirinya itu.

Kedekatan mereka tak cuma sebatas ibu dan anak saja, keduanya diketahui kerap melakukan berbagai kegiatan layaknya sepasang sahabat dekat. Salah satunya adalah ketika keduanya melakukan sesi pemotretan yang membuat Ashanty terlihat seperti kakak dari Aurel. Tak jarang juga netizen menyebut Ashanty serta Aurel sangat mirip bak saudari kembar. Well, lantas seperti apa saja sih momen kedekatan keduanya yang digadang-gadang bagai pinang dibelah dua ini?

1. Ladies in black, mana yang paling seksi?

Aurel dan Ashanty nampak kerap menggunakan kostum berwarna gelap dalam sesi pemotretan mereka. Wah, untuk foto yang satu ini sudah pasti elegan dan seksi ya!

2. Kostum bertema kalem nan feminin

Tak jarang juga keduanya menjajal pakaian berwarna soft untuk menampilkan kesan kalem dan feminin. Gimana nih? Cantiknya kebangetan yah!

3. Black or red? Mana yang lebih cucok?

Tak semua orang bisa cocok menggunakan pakaian berwarna merah menyolok loh. Namun tentu berbeda dengan Ashanty maupun Aurel. Terbukti keduanya nampak segar dan benar-benar hampir mirip dengan red outfit mereka!

4. Mengenakan kaftan, tak melunturkan kecantikan keduanya

Ashanty serta Aurel sempat mengunggah foto mereka yang sama-sama mengenakan baju santai. Keduanya tampak cantik dan elegan. Tak lupa juga, dalam foto tersebut, terdapat isi hati Ashanty terhadap putrinya itu. Romantis!

6. Ikatan Rambut ala Korea Juga Nampak Cocok untuk Ashanty!

Walau tak lagi muda dan kerap menyamakan gaya dengan Aurel, toh nyatanya Ashanty selalu terlihat cantik dan awet muda. Seperti foto yang satu ini, di mana keduanya benar-benar terlihat sebagai adik dan kakak. Kompak ya!

7. Pose seksi? Why not!

Duh, gak cuma Aurel aja yang bisa tampil seksi. Tapi, dengan adanya foto di atas, memang bisa jadi bukti kalau Ashanty adalah Hot Mom sejati ya.

8. Pakai hijab, keduanya nampak anggun dan manis

Beberapa momen tertentu membuat Aurel dan Ashanty memutuskan untuk mengenakan Hijab. Namun ternyata, kecantikan keduanya semakin terpancar. Dan beberapa netizen mengatakan bahwa Ashanty dan Aurel nampak seperti saudari kembar di foto ini.

9. Di mata Aurel, Ashanty adalah sosok yang …..

Tak mau kalah dengan ibundanya, Aurel pun turut menuliskan sebuah kalimat tentang isi hatinya kepada sang Bunda. Dan benar saja, ratusan netizen pun berhasil dibuat terharu dengan postingan foto Aurel yang satu ini.

Kedekatan di antara Aurel dan Ashanty telah berhasil menghapus mitos bahwa ibu tiri adalah sosok yang kejam dan sadis. Buktinya, baik Aurel maupun Ashanty selalu terlihat kompak bagaikan seorang ibu dan anak kandungnya sendiri. Hmmm, bikin iri ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page