Entertainment relationship Seleb Indonesia

12 Foto Langka Maudy Ayunda dan Pacar Gantengnya, Tanpa Ekspos Berlebihan Tapi Mesranya Bikin Baper Maksimal

Oleh -

Muda, cerdas, berparas cantik dan berbakat pada diri Maudy Ayunda bisa merebut hati banyak orang. Sosok Maudy bukan hanya bisa membuat klepek-klepek hati para cowok, tapi juga bisa membuat iri sekaligus kagum cewek-cewek. Punya nilai plus tak membuat Maudy jadi orang yang tinggi hati, itulah yang membuatnya punya banyak penggemar. Mungkin kerendahan hati Maudy pula yang mampu mengambil hati seorang pria yang kini menjadi kekasih hati Maudy, Arsyah Rasyid.

Tidak seperti kebanyakan pasangan muda yang sering mengunggah foto kemesraan bareng sang pacar, Maudy termasuk artis yang jarang mengunggah foto bersama pacarnya. Bahkan, sampai saat ini Maudy belum pernah menandai akun Arsyah di foto-foto mereka berdua.  Inilah 10 foto langka kebersamaan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid yang pasti bisa bikin kalian baper maksimal.

1. Hubungan Maudy dan Arsyah mulai terungkap ke publik sejak ulang tahun Maudy yang ke-21 pada tahun 2015 lalu.

2. Sejak itu, Maudy mulai mengunggah beberapa kali foto-foto dirinya dan Arysah di akun Instagramnya, menunjukkan kemesraan yang terbilang langka.

3. Kendati jarang mengunggah foto berdua, sekalinya menunjukkan kemesraan bersama sang pacar, Maudy sukses membuat iri para cewek.

4. Selain cewek-cewek yang iri, banyak juga cowok yang patah hati karena hati Maudy sudah ada yang punya.

6. Tak sedikit orang yang bilang kedua pasangan ini mirip loh, setuju?

7. Penyanyi cantik ini sempat menjadi pejuang LDR atau menjalani hubungan jarak jauh dengan pacarnya. Saat itu Maudy harus menempuh studi di Inggris, tepatnya di Universitas Oxford.

8. Setelah 3 tahun akhirnya Maudy bisa menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke Indonesia bersama dengan orang-orang yang disayanginya, termasuk mengakhiri LDR dengan Arsyah.

9. Diketahui bahwa Arsyah adalah seorang CEO dan Co-founder sebuah perusahaan multimedia bernama Kokatto. Dalam kesibukannya, ia tetap menyempatkan merayakan ulang tahun Maudy yang ke-22 dengan membawa kue dan bunga. So sweet abis!

10. Arsyah juga selalu mendukung karir dan kegiatan Maudy di tengah kesibukannya, salah satunya saat keduanya mendatangi Premiere film yang dibintangi kekasihnya, ‘Trinity: The Nekad Traveler’.

11. Sstt, ternyata bukan cuma warganet yang suka melihat kedua pasangan ini loh. Di video boomerang yang diunggah Maudy ini, Mikha Tambayong dan Raisa Andriana mengomentari mereka adalah pasangan yang menggemaskan dan lucu!

Never was, always is. #19

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

12. Enaknya kalo punya pacar, ada gandengan untuk ke kondangan. Seperti Maudy dan Arsyah saat menghadiri pernikahan model Mesty Ariotedjo bersama dengan Dian Sastro dan suaminya.

Nah, itu tadi adalah foto-foto momen kemesraan Maudy Ayunda dengan sang pacar, Arsyah Rasyid yang langka. Bisa dibilang mereka nggak sering pamer foto tetapi tetep kompak ya! Semoga langgeng buat hubungan Maudy dan Arsyah. Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page