January 8, 2024

Sudah sejak lama memang jika Sandra Dewi dianggap sebagai salah satu selebritis tercantik di Indonesia. Berambut panjang, kulit putih dan tubuh tinggi ramping, Sandra memang terlihat sangat mempesona. Hingga akhirnya banyak pria yang patah hati kala perempuan kelahiran Pangkal Pinang itu dipersunting pengusaha kaya nan tampan, Harvey Moeis pada tahun 2016 silam.

Bersama Harvey, Sandra menikmati perannya sebagai seorang istri. Dan kini satu tahun sudah pernikahan mereka berlangsung, Sandra dan Harvey siap menyambut kehadiran buah hati. Yap, perempuan berusia 34 tahun itu tengah hamil delapan bulan. Yang berarti tinggal satu bulan lagi, Sandra akan menjadi ibu.

Kehamilan delapan bulan sudah membuat perut ramping Sandra makin membuncit. Namun yang disorot banyak orang adalah bentuk tubuh Sandra lainnya tidak ikut membengkak seperti lazimnya perempuan hamil. Sandra bahkan tampak semakin cantik dan mempesona di kehamilannya ini.

Hal itu pula yang terlihat saat dirinya menjalani sesi foto bersama @mariophotographie. Seperti lazimnya maternity shoot alias foto kehamilan, Sandra pun memamerkan perut buncitnya. Hanya saja jika beberapa selebritis melakukan sesi foto kehamilan dengan memperlihatkan perut hamil mereka secara telanjang, Sandra justru memilih menutupnya.

Mengenakan gaun berbahan satin halus berwarna perak, Sandra berpose sambil memegang perut yang berisi calon buah hatinya. Sandra membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai cantik yang semakin membuat siapapun terpesona. Ada dua gaya penampilan yang dilakukan Sandra dalam sesi foto yakni memakai gaun warna perak dan berwarna merah marun dengan gaya vintage.

Lantaran kecantikannya yang tetap terpancar meski hamil delapan bulan, warganet pun langsung memuji foto-foto kehamilan perempuan berdarah Tionghoa itu.

@megapro27: Sopan ga buka bukaan

@nikenlarasatihadipratiwi: Bisa bisanya kamu secantik itu ??

@diestadeby: Cantik bgt heran ???

@ashniati: Bagus kek gini masih tertutup perutnya daripada yg ngablakĀ² tuh perut buncit agak gimana gitu liatnya udah gitu bodong lagi udelnya kan bagus kalo ditutupin

@arinizd: paling suka maternity shoot ky gini, gausah keliatan perut.. tp tetep dapet feel nya ?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *