LifeStyle Model Seleb Indonesia

Hamil Anak Pertama, Ryana Dea Malah Makin Imut dan Cantik Dalam 10 Foto Ini

Oleh -

Artis cantik Ryana Dea tengah mengalami momen yang paling membahagaikan bagi wanita. Menikah tahun 2016 silam dengan Puadin Redi, kini bintang Dunia Terbalik tersebut tengah mengandung anak pertamanya.

Diperkirakan mas kelahirannya juga sudah dekat, sehingga sebagai ibu hamil yang baru pertama kali mengandung ia ingin mengabadikan momen mabahagiakan ini. Dibantu oleh salah satu fotografer hits, Ryana melakukan pemotretan kehamilan yang kece abis. Ini dia 10 fotonya!

1. Sama-sama hamil, Ryana iri dengan Sandra Dewi dan Titi Kamal yang tubuhnya masih tetap langsing meski hamil besar.

2. Kenapa iri? Karena tubuhnya bengkak semua setelah hamil dan berat badannya naik hingga 20 kg. Meski makin chubby tapi masih cantik kok.

3. Khusus untuk foto kehamilan ini, Ryana dan Puadin ini mengambil tema klasik yang anggun dan elegan.

4. Meski di foto ini terlihat romantis, Puadin sebenernya enggan loh menemani Ryana saat di ruang persalinan nanti karena ketakutannya pada darah. Waduh!

5. Tapi Ryana sudah meyakinkan suami ia bisa menemani saat persalinan tanpa melihat darah, cukup lihat wajah Ryana aja.

6. Duh bahagianya Ryana dan Puadin menanti kehadiran calon buah hatinya. Mereka sudah nggak sabar banget ingin segera ketemu calon dekbay.

7. Saat hamil ini ada satu hal yang rutin dilakukan RYana setelah makan, yaitu menimbang berat badan. Ibu-ibu yang lain apa juga gitu?

8. Seperti harapan kebanyakan seorang ibu, Ryana berharap agar bisa melahirkan secara normal. Kalau nggak memungkinkan baru deh caesar.

9. Ryana memang mengaku jika sudha tak sabar ingin cepat melahirkan, supaya bisa melahirkan normal ia rela setiap hari banyak jalan kaki mengitari GI dan PIM. Semangat bumil!

10. Selain banyak jalan kaki, rupanya ia juga rutin melakukan olehraga yoga dengan kesehatan diri dan sang buah hati.

Usia kandungannya kini sudha memasuki 38 minggu, seperti seorang penggemar. Ryana sudah nggak sabar untuk mengetahui jenis kelamin bayinya. Sebagian besar menduga jika jenis kelaminnya nanti adalah laki-laki. Kini sudah tinggal menghitung hari sampai hari kelahiran, artis cantik berwajah lugu ini sedang mencoba berbagai cara supaya cepat melahirkan dengan cara normal. Sehat-sehat ya bumil sampai lahiran nanti! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page