Seleb Indonesia

Buncit dan Makin Cantik, Ini Dia Galeri Foto Kehamilan Artis-artis yang Kece Badai

Oleh -

Kehamilan memang menjadi hadiah dari semesta yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Entah anak pertama, atau ke berapa, menanti tumbuhnya janin menjadi seorang bayi mungil rasanya mampu menularkan banyak-banyak kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Berbagai cara yang dilakukan oleh para orang tua untuk merayakan kedatangan calon anggota baru dalam keluarga mereka.

Syukuran empat bulanan, hingga 7 bulanan masih dilaksanakan oleh sebagian besar masyarakat kita, termasuk artis, seperti si cantik Yasmin Wildblood. Selain syukuran, deretan artis-artis kita juga merayakan kedatangan calon anggota kecil di keluarga mereka dengan melakukan pemotretan maternity atau foto kehamilan. Meski dengan perut buncit, nyatanya artis-artis kita yang sedang hamil tetap terlihat cantik luar biasa. Yuk, intip foto-foto kehamilan artis kita.

1. Mulan Jameela sempat menghebohkan dunia hiburan dengan foto kehamilan yang memamerkan perut buncitnya. Kini, anak ketiga Mulan sudah lahir dan diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

Foto kehamilan Mulan Jameela
Foto kehamilan Mulan Jameela

2. Si cantik Natasha Rizky tak lupa mengajak anak pertamanya saat melakukan foto kehamilan keduanya. Hmm, wajah si kecil mirip Desta banget, nih. Yang kedua bakalan mirip siapa, ya?

Foto kehamilan Natasha Rizky
Foto kehamilan Natasha Rizky

3. Setelah melahirkan anak pertama yang diberi nama Adam, Shireen Sungkar akhirnya melahirkan anak keduanya yang kemudian diberi nama Hawa. Wah, lengkap nih, ada Adam dan Hawa di rumah si cantik Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu.

Foto kehamilan Shireen Sungkar
Foto kehamilan Shireen Sungkar

4. Senyum lebar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini adalah bukti kelegaan dan kebahagiaan luar biasa mereka setelah menanti anak selama 8 tahun. Wah, buah sabar memang sangat nikmat, ya.

Foto Kehamilan Cynthia Lamusu
Foto Kehamilan Cynthia Lamusu

5. Sempat nggak mau hamil lagi, akhirnya Meisya Siregar luluh juga pada permintaan suami, Bebi Romeo yang inginkan anak ketiga. Hmm, mami Meisya masih muda dan cantik banget, kok. Setuju, kan?

Foto kehamilan Meisya Siregar
Foto kehamilan Meisya Siregar

6. Dasar rocker, Chua Kotak melakukan foto kehamilan dengan tema Rock, seperti jiwa yang melekat di dirinya dan sang suami. Kereeeeen!

Foto kehamilan Chua Kotak yang ala rocker
Foto kehamilan Chua Kotak yang ala rocker

7. Wah, sudah tak terhitung berapa kali pasangan Cinderella ini melakukan foto kehamilan. Tapi, selalu saja, setiap foto pasangan bertemakan dongeng, Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie tak pernah mengecewakan.

Foto kehamilan Chelsea Olivia
Foto kehamilan Chelsea Olivia

8. Ashanty sempat mengaku bahwa kehamilan keduanya ini adalah kebobolan. Arsy yang masih kecil lah alasannya. Namun, Ashanty tak akan pernah menolak rejeki dari Tuhan yang berupa mahluk kecil yang tumbuh di dalam perutnya.

Foto kehamilan Ashanty
Foto kehamilan Ashanty

9. Penyanyi pop yang dinikahi pengusaha kaya raya, Nindy ini pun sedang hamil anak keduanya, loh. Wah, dari gayanya, Nindy sepertinya merindukan kegiatannya sebagai penyanyi, ya. Nyanyi lagi, dong.

Foto kehamilan Nindy
Foto kehamilan Nindy

10. Akhirnya, Ririn Ekawati hamil juga. Berita bahagia ini tak hanya membuat Ririn dan suami senang, tapi semua keluarga, juga si adik Rini Yulianti. Cantiknya Ririn yang biasa jadi antagonis ini memang tak terbantahkan, ya.

Foto Kehamilan Ririn Ekawati
Foto Kehamilan Ririn Ekawati

11. Cibul, alias Cilik Bule akan punya adik, nih. Ussy dan Andhika Pratama sedang sangat berbahagia menanti kelahiran anak kedua dari pernikahan mereka. Wah, rumah Ussy akan diramaikan dengan 4 anak,nih. Seruuu!

Foto kehamilan Ussy Sulistyawati
Foto kehamilan Ussy Sulistyawati

Wuih, wanita memang akan terlihat berkali-kali lipat lebih cantik saat hamil. Hal ini dikarenakan aura kebahagiaan yang didapatkannya dari jabang bayi yang ada di dalam perutnya. Lancar-lancar semua sampai melahirkan nanti, ya. Bagaimana, foto siapa nih yang paling kamu suka? Next

Apakah Kamu Setuju?