March 29, 2024
Style Andien saat hamil

Style Andien saat hamil

Andien, merupakan salah satu penyanyi jazz tanah air yang sudah terjun dan mendedikasikan hidupnya pada blantika musik Indonesia sejak usianya masih sangat belia. Andien, merupakan satu dari sedikit penyanyi kita yang konsisten dengan genre jazz. Setelah berkali-kali patah hati, dan bahkan sempat ditipu oleh kekasihnya yang juga dijadikan manager, Andien akhirnya berbahagia dengan belahan jiwanya, Ippe.

Siapa yang sangka, Andien akan bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya lewat sosial media, Twitter. Tepat di tanggal 27 April 2015 kemarin, Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe) mengikat janji suci di sebuah pesta cantik di tengah hutan pinus, Lembang, Bandung. Kini, penyanyi mungil bersuara magis ini sedang degdeg-an bahagia menanti kelahiran belahan jantungnya. Di kehamilannya sudah memasuki minggu ke 35 dan membuat perutnya membuncit, Andien malah tampak luar biasa cantik dan juga bersinar. Yuk, intip style cantik saat hamil ala Andien.

1. Sebagai musisi, Andien pun menyiapkan lagu khusus yang dibuatnya dengan sepenuh cinta untuk buah cinta pertamanya, Belahan Jantungku. Lagu ini akan rilis hari ini, lho.

Andien cantik dengan dress ibu hamil
Andien cantik dengan dress ibu hamil

2. Saat hamil, dress monyet seperti yang dipakai Andien ini memang nyaman banget. Bisa bebas bergerak dan nggak begah, deh.

Dress monyet nyaman ala Andien
Dress monyet nyaman ala Andien

3. Andien rupanya sangat suka dengan dress luaran longgar seperti ini. Tinggal padu padankan dengan kaos berwarna-warni setiap harinya agar tak bosan.

loose dress ala Andien
loose dress ala Andien

4. Hamil bukan berarti nggak boleh terlihat modis. Justru di saat ini lah, wanita akan terlihat cantik meski dengan perut buncit. Andien malah memberi aksen pita pas di atas perutnya.

Midi dress ala Andien
Midi dress ala Andien

5. Meski kehamilannya sudah besar, Andien tetap menerima job bernyanyi. Untuk itu, Andien akan memilih baju yang senyaman mungkin. Seperti mini dress berwarna cerah ini. Bikin ceria, deh.

Mini dress lucu ala Andien
Mini dress lucu ala Andien

6. Saat bersantai di pantai seperti ini, Andien pun akan memilih baju yang longgar dan super ringan. Loose dress ala daster ini memang sangat nyaman digunakan oleh ibu-ibu hamil.

Gaya santai Andien di Pantai
Gaya santai Andien di Pantai

7. Saat hamil, berat badan sudah pasti bertambah. Andien tahu bahwa dress super ringan dengan bahan lace seperti ini akan membuatnya lebih nyaman saat menikmati pantai.

Outfit Andien ke pantai saat hamil
Outfit Andien ke pantai saat hamil

8. Berbeda lokasi, Andien pun memilih style yang berbeda untuk menikmati pemandangan di pegunungan. Andien memilih mengenakan dress katun, tak lupa topi jerami yang menyempurnakan gayanya.

Cantiknya Andien saat ke gunung
Cantiknya Andien saat ke gunung

9. Andien memang memutuskan untuk terus beraktifitas meski dirinya sedang hamil. Untuk kenyamanan dan keamanannya, Andien memilih menggunakan flat shoes untuk menemani kegiatannya.

Sepatu Nyaman Andien
Sepatu Nyaman Andien

10. Bernyanyi memang merupakan bagian dari hidup yang tak bisa Andien tinggalkan. Andien mengaku bahwa anak dalam perutnya sangat bisa diajak bekerja sama, lho.

Andien tetap cetar di panggung
Andien tetap cetar di panggung

Nah, sudah lihat kan gaya-gaya kece Andien saat hamil. Buncit dan bengkak sih boleh saja, namun bukan berarti ibu hamil nggak bisa tampil cantik dan cetar. Bagaimana, gaya Andien mana nih yang jadi favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *