April 20, 2024

Nggak ada yang bisa memungkiri kecantikan yang dimiliki model sekaligus aktris ternama Sandra Dewi. Di awal kemunculannya, istri dari Harvey Moeis ini sempat disebut-sebut mirip dengan pemain film AADC, Dian Sastrowardoyo.

Eits, tapi tunggu dulu! Ternyata adik dari Sandra Dewi punya wajah yang lebih mirip dengan Dian Sastrowardoyo, namanya Kartika Dewi. Penampilan Kartika nggak kalah cantik dan mempesona dari sang kakak. Walaupun nggak terjun di dunia hiburan, tapi punya wajah menawan bikin Kartika lumayan hits. Bahkan followers instagramnya sudah mencapai ratusan ribu, lho. Pengen tau seperti apa sosok Kartika Dewi? Yuk, intip bareng fotonya di sini!

1. Nggak terjun di dunia hiburan, Kartika Dewi sempat menjadi manajer kakaknya dan kini bekerja di salah satu televisi swasta

2. Walaupun bukan seorang artis, followers instagram Kartika mencapai ratusan ribu lho. Makanya sekarang dia buka jasa endorse.

3. Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, kita bisa tau kalau Kartika adalah gadis yang ceria dan murah senyum

4. Senyum Kartika di foto ini sekilas mirip kakaknya, Sandra Dewi dan ada campuran senyum Dian Sastro juga. Setuju nggak?

5. Suka tampil simple dan apa adanya, Kartika lebih sering terlihat mengenakan kaos santai. Begini aja udah cantik banget ya, kak?

6. Walaupun badannya kelihatan langsing, tapi jangan salah Kartika ini suka makan, lho!

7. Selain makan, Kartika juga suka traveling. Sudah banyak tempat di luar negeri yang ia kunjungi.

8. Selain cantik, Kartika orangnya terkenal supel dan juga ramah nggak heran kalau dia punya banyak teman.

Wah, rupanya keluarga Sandra Dewi memang punya garis keturunan yang bagus ya. Nggak kakak nggak adiknya, semua cantik dan mempesona. Buat kamu yang kemarin sempat patah hati gara-gara ditinggal nikah Dian Sastro dan Sandra Dewi, boleh lah mulai labuhkan hatimu ke Kartika Dewi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *