January 4, 2024

Selama ini sosok Sandra Dewi memang dianggap sebagai salah satu selebritis perempuan tercantik di Indonesia. Darah Tionghoa yang mengalir di tubuhnya membuat perempuan berusia 34 tahun ini tumbuh sangat rupawan. Bahkan Sandra sampai dijuluki sebagai Princess-nya Indonesia karena paras barbie sekaligus kegemarannya akan dunia Disney itu.

Seolah-olah membenarkan pendapat bahwa perempuan cantik akan berjodoh dengan pria tampan nan sempurna, kehidupan Sandra pun demikian. Menikah di usia 32 tahun, Sandra dipersunting pengusaha kaya raya yang tampan maksimal bernama Harvey Moeis. Tak sedikit dari warganet yang menilai kalau Sandra dan Harvey memiliki visual bikin cemburu karena sangat cantik dan tampan.

Paras mempesona mereka pun diturunkan pada putra semata wayang mereka, Raphael Moeis, yang baru saja lahir pada 31 Desember 2017. Si kecil yang kerap disebut dengan nama baby Rafa itu jelas mewarisi wajah rupawan dari kedua orangtuanya. Namun baru-baru ini warganet seolah menemukan bukti dan asal mula darimana paras rupawan keluarga besar Sandra-Harvey.

 

Dugaan ini bermula saat Sandra memposting sebuah foto jadul di Instagram. Dalam foto itu terlihat sepasang kekasih yang menikah dan Sandra menjelaskan jika itu adalah foto opa oma (kakek nenek) dari pihak Harvey yang berarti kakek dan nenek buyut baby Rafa. Sandra pun menjelaskan jika saat ini kedua orang yang ada dalam foto itu sudah berumur 90 tahunan.

Warganet pun langsung memuji postingan itu. Bahkan tak sedikit yang menilai kalau kakek Harvey sangatlah tampan hingga mirip dengan Taeyong, member boyband K-Pop, NCT. Ada pula yang menilai jika wajah cantik sang nenek buyut tak jauh mempesona dari sosok Sandra. Warganet lain juga mendapatkan garis-garis kemiripan wajah sang buyut dengan baby Rafa.

@bellinda_tong: Opa ny gantng bgt

@echawiryos: Opanyaaa ganteng bgt!? omanya juga cantik!

@lizaa_craft: Woww..emang gèn cakep2.

@kheylatifah: Oma nya hampir mirip sama Kak Sandra Dewi

@itsmehaww: Mirip taeyong nct bb korea nih ?

@noviardinawula: Emg dari turunannya udah ganteng ?

@nissanafissah: Ganteng banget opa nya, mukanya kaya cowo” jaman now

@noflenaa: Cakepnya efek genetika ternyata c ??..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *