March 29, 2024

Berita Artis – Baru-baru ini, artis sekaligus penyanyi cantik Julia Perez menghebohkan publik. Ia tiba-tiba mendatangi pengadilan agama dan mengajukan gugatan cerai. Seperti yang diberitakan, Julia Perez atau kerap disapa dengan Jupe ini telah menikah secara diam-diam di Australia pada Sepetember 2014 lalu.

Tak hanya pengajuan cerainya dengan Gaston Castano, Jupe juga mengubah total penampilannya. Yap, mantan istri Demian Perez ini menggunakan kerudung pasca umrah beberapa waktu lalu. Setelah satu bulanan menggunakan kerudung, Jupe akhirnya melepas kerudung dan memangkas rambutnya hingga pendek.

Tepat pada tanggal 1 april kemarin, Jupe kembali memangkas habis rambutnya hingga kulit kepalanya terlihat. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut, persis tak ada satu helaipun yang menempel di permukaan kulit kepala Jupe. Ada apa? Apakah Jupe benar sakit hati hingga membuat kepalanya plontos.

Julia Perez Botak
Julia Perez Botak [via instagram]
Kabarnya, kepala gundul tersebut merupakan efek kemoterapi yang sedang ia jalani. Seperti yang diberitakan, Jupe menderita kanker serviks stadium 1 B. Pun berkepala gundul, Jupe ternyata tak berkecil hati untuk tetap menjalani profesinya sebagai publik figure. Hal tersebut terbaca dari keterangan yang ia sematkan dalam unggahan foto di instagramnya.

Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesunguh nya ada jiwa nya .. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang ,baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah,.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam ❤️“. Tulis Jupe .

Jupe Berkepala Botak
Jupe Berkepala Botak [via instagram]
Yap, Meski berkepala plontos Jupe masih tetap cantik. Ia juga terlihat seksi dengan riasan make-up di wajahnya. Hal tersebutpun juga diakui oleh banyak penggemarnya di instagram. “Ka jupe kaya manekin ??cantiik ?“.”Barbie tanpa rambut ?” Tulis akun @winditika.11 dan @agdetri_.

Nah, cantik memang bukan hanya dari riasan make-up, pakaian apalagi dengan rambut. Berkepala botak jika hatinya bersih maka wanita manapun juga akan terlihat cantik. Nah, bagaimana pendapatmu tentang penampilan baru Jupe ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *