Entertainment Holywood LifeStyle relationship

Cinta Bali, Ini 10 Potret Liburan Seru John Legend Sekeluarga di Pulau Dewata

Oleh -

Tak dapat dipungkiri lagi, jika Bali merupakan salah satu daya tarik paling indah dan eksotis di Indonesia. Tak heran jika jutaan orang memilih untuk melangsungkan pernikahan serta berbagai momen indah mereka di Pulau Dewata ini. Dan hal ini nampaknya tak berlaku pada masyarakat Indonesia saja. Pasalnya, salah satu penyanyi ternama Amerika yang satu ini pun juga sangat mencintai Bali.

Adalah John Legend yang merupakan sosok dibalik tenarnya lagu ‘All of me’. Merasa terikat dengan Bali, pria berusia 39 tahun ini pun menjadikan Bali sebagai destinasi wajibnya untuk menghilangkan penat. Beberapa hari ini pula liburan John beserta keluarganya di Bali menarik perhatian publik serta media. Lantas, seperti apa sih keseruan John sekeluarga selama di Bali? Intip yuk!

1. Melangsungkan pernikahan di Bali

Pada tahun 2017 silam, John yang sudah melangsungkan pernikahan di negara asalnya, memutuskan untuk menggelar pernikahannya kembali dengan adat Bali di Pulau Dewata loh.

2. Tawa bahagia keduanya…

Seakan menemukan kebahagiaan, lihat saja deh betapa gembiranya John dan kedua anaknya  saat bersantai sejenak di pinggiran pantai Bali.

3. Mirip dengan ibu-ibu di Indonesia

Wajah istri John Legend yang mengenakan topi dengan background tumbuhan ini justru mirip wanita Indonesia asli ya!

4. Momen paling berharga dan tak bisa dilupakan

Dengan bakcground gapura khas Bali, John dan anak pertamanya menghabiskan waktu bersama dengan penuh keceriaan nih.

5. Foto yang jadi viral…

Foto ini banyak menuai komentar loh, pasalnya Chrissy tampak menggendong bayinya dengan menggunakan jarik khas ibu-ibu Indonesia.

6. Makan malam romantis dulu ah…

Liburan ke Bali memang kurang sempurna jika tidak disertai dengan dinner romantis di sebuah resto khas Bali ya gengs.

7. Cantiknya Luna Simone..

Luna tampak imut dan cocok sekali ya menggunakan bunga kamboja di telinganya. Udah cocok belum nih jadi gadis cilik ala Bali?

8. Berfoto dulu ah di pinggiran jalanan Bali

Menyempatkan diri untuk mengabadikan momennya di jalanan Bali, John Legend tampak puas dan happy banget ya!

9. Loh, ada acara apa nih kok banyak koki?

Ternyata John dan istri menyempatkan diri untuk ikut kelas masak yang berada di Bali loh. Hmm, masak apa nih kira-kira?

10. Kelas Hollywood, makanannya ayam goreng lokal, salut!

Seakan kegirangan, Chrissy Teigen seneng banget tuh bisa nyobain ayam goreng lokal Bali bernama JFC. Diposting juga nih di Instastory miliknya!

Waaaaaaaaah, jadi pingin ikutan liburan ke Bali bareng John sekeluarga ya. Semoga dengan kunjungan John Legend ke Bali, membuat nama Indonesia makin dikenal dunia ya! Bangga deh jadi masyarakat Indonesia! Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page