March 28, 2024

Tiga minggu berselang, hingar-bingar kebahagiaan pernikahan pasangan yang bikin banyak orang patah hati yakni Raisa dan Hamish Daud masih saja dirasakan. Pasangan pengantin baru ini bahkan usai menikmati indahnya bulan madu di Italia.

Memang kalau membicarakan soal mereka, tentu tak lepas dari paras rupawan yang tampak membingkai sempurna. Sebagai seorang aktor, model dan presenter, Hamish memang dipuja banyak perempuan karena kegantengannya. Begitu pun sang istri yang mampu membuat banyak pria terpesona lantaran cantiknya paripurna.

Namun baru-baru ini, warganet tampaknya setuju jika ada sosok yang cantiknya melebihi Raisa. Wah, benarkah? Memang ada perempuan yang lebih jelita daripada kak Yaya? Jawabannya adalah ada dan sosok itu ialah Ria Mariaty, ibu kandung Raisa.

Semua bermula saat kakak Raisa, Rinaldi Nurpratama mengunggah foto jadul orangtuanya untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-31. Lewat foto itu terlihat Ria dan suaminya, Allan N Rachman dalam balutan busana adat khas Sunda berwarna putih. Serupa dengan baju adat yang digunakan Raisa dan Hamish dalam pernikahan mereka, kecantikan Ria sungguh sempurna.

Masih belum mengenakan hijab seperti saat itu, sosok Ria saat muda yang puluhan tahun lalu itu dianggap warganet bak pinang dibelah dua dengan Raisa. Tak heran kalau ternyata sosok Raisa yang cantik memang mewarisi langsung dari sang ibu. Bahkan rupanya banyak sekali warganet yang menilai jika sang ibu jauh lebih cantik daripada Raisa.

@whullanizer20: Ibunya ka yaya ajaa cantikk bgt ? pantes anaknyaa cantikk , macaam kembarannyaa @raisa6690

@dewisrinurw: Bisa jd emaknya raisa juga idola laki2 dijamannya kaya raisa sekarang ?

@teh_dije: Mamanya cantik bgt Ahmad Sahroni Kembar ma raisa , cantik turunan Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni.

@elle_alehandra: Càntikan mamany rupany ?

@rettya_tya: Lbh cantik emaknya Ahmad Sahroniga pake perawatan yg dahsyat udh menawan ??

@mesy_ji: Emak nya cantik banget.. Melebihi raisa ???

@anitachristynatalia: Jauh lebih uayuuuu menik menik mamanya Ahmad Sahroni.

@wdyaharahap: Pantesan anak nya cantik. Org mama nya lbh cantik

Bicara soal kecantikan Ria, disebutkan jika ibu kandung Raisa itu memiliki keturunan darah Belanda dari ibunya. Wah, tak heran kenapa cantiknya Raisa overdosis ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *