LifeStyle Model Seleb Indonesia

Hampir 20 Tahun Berlalu, Ternyata Begini 11 Wajah Asli Artis Cantik Indonesia Sebelum Terkenal

Oleh -

Di tahun 90an atau 2000an awal sebelum teknologi jadi canggih dan sosial media berkembang, para remaja biasanya kepo tentang artis idolanya melalui majalah. Beberapa majalah yang ngehits di kalangan para remaja jadul seperti Gadis, Aneka, Kawanku dan Hai.

Dari majalah-majalah tersebutlah muncul wajah-wajah baru yang memenuhi panggung hiburan Indonesia. Berawal sebagai Gadis Sampul, mereka mulai melebarkan sayapnya menjadi aktor, aktris, presenter, bahkan penyanyi. Kini waktu berlalu sudah lebih dari 15 hingga 25 tahun sejak artis cantik berikut menjadi Gadis Sampul. Kira-kira seperti apa ya perbandingan wajah mereka saat dulu masih menjadi Gadis Sampul dan sekarang? Intip yuk!

1. Vonny Cornellya nggak berubah sejak tahun 1999

Selain Jihan Fahira dan Cindy Fatikasari, wajah Vonny Cornellya cukup sering menghiasi cover majalah Gadis. Tahun 1999 ia menjadi Gadis sampul bersama Melly Manuhutu dan Julio Iglesias. Sudah 18 tahun berlalu, jika diperhatikan wajah Vonny sama sekali tidak mengalami perubahan ya, masih tetap putih, fresh, dan manis.

2. Mpok Maudy pemilik wajah kampung rejeki kota

Ini adalah wajah Maudy Koesnaedi saat menjadi Gadis Sampul di tahun 1992, saat itu dirinya baru saja memenangkan kontes Abang None Jakarta. Sudah 25 tahun berlalu sejak dirinya menjadi cover majalah idaman remaja namun tidak ada perubahan signifikan pada wajahnya, hanya pada kulitnya yang terlihat jauh lebih putih. Wajah kampung rejeki kota adalah tagline yang ia buat khusus untuk menggambarkan dirinya.

3. Lulu Tobing makin tua malah makin cantik

Cover majalah Gadis ini adalah tahun 1993 saat edisi khusus Natal, masih dengan gaya jadul yang khas tahun 90an Lulu sudah menunjukkan bibit cantiknya. Kini setelah 24 tahun berlalu, artis kelahiran 1977 silam ini malah makin cantik, fresh, dan selalu awet muda.

4. Si Cinta yang langganan jadi cover majalah sejak tahun 90an

Dian Sastro memulai karirnya di dunia modeling sejak 14 tahun, kala itu ia terpilih menjadi salah satu finalis Gadis Sampul. Wajahnya sudah sering menjadi cover majalah Gadis sejak tahun 1996, kala itu Dian masih aktif memakai kawat gigi. Sejak dulu wajahnya memang fotogenik sih, kini sudah memiliki dua anak, ia malah makin cantik, fashionable, dan tirus.

5. Si hidung mancung Nabila Syakieb

Sebelum wajah bule menjamur di dunia hiburan, dulu Nabila Syakieb adalah salah satu Gadis Sampul dengan hidung paling mancung. Sudah 18 tahun berlalu sejak dirinya menjadi cover majalah gadis tahun 1999, sepertinya tak ada perubahan banyak pada wajah Nabila. Ia masih tetap cantik, makin putih, dan imut, ya kan?

6. Astrid Tiar, banyak perubahan pada wajahnya

Astrid Tiar adalah pemenang Gadis Sampul pada tahun 2000. Saat itu bisa dibilang Astrid memang paling cantik diantara finalis lainnya. 17 tahun sudah berlalu sejak dirinya menjadi cover majalah Gadis, kini istri dokter tersebut malah terlihat makin cantik. Jika diperhatikan, hidung Astrid jauh lebih mancung, dagunya makin runcing, dan pipinya jauh lebih tirus. Beda banget kan?

7. Intan Nuraini langganan jadi Barbie

Intan Nuraini adalah Juara II Gadis Sampul tahun 2001, wajahnya memang sangat khas dan ikonik saat itu. Intan memiliki dua lesung pipi yang membuat penampilannya mudah diingat, ditambah lagi matanya selalu terlihat berbinar. Karena hal itu, Intan langganan jadi Barbie loh! Sudah 16 tahun sejak ia jadi Gadis Sampul dan punya dua anak, wajahnya sama sekali nggak berubah. Masih tetap imut, bikin envy deh!

8. Agnez Mo, artis dikalangan artis yang selalu bisa jadi inspirasi

Sudah aktif di dunia hiburan sejak cilik, Agnez selalu bisa menjadi inspirasi wanita di segala generasi. Saat menjadi model cover majalah Gadis ini usianya masih 16 tahun, ia sudah bisa menjadi ikon remaja aktif, kreatif, dan inspiratif. 15 tahun sudah berlalu, penampilan Agnez yang dulu masih lugu dengan gigi kelinci, kini sudah berubah semakin bule karena tuntutan berkarir di Hollywood. Setuju kan kalo Agnez Mo ini adalah artis di kalangan artis?

9. Sudah jarang muncul di TV, Ardina Rasti masih tetap cute

Ardina Rasti adalah Runner Up II Gadis Sampul tahun 1999. Di era 90an dan awal 2000an Rasti sudah langganan jadi cover majalah Gadis. Wajahnya terbilang khas, matanya sedikit sipit, giginya tertata rapi, dagunya runcing, dan pipinya tirus. Lebihd ari 15 tahun berlalu, tidak ada perubahan drastis pada wajah Rasti, hanya tampak kantung mata yang sudah mulai timbul akibat bertambahnya usia.

10. Shireen Sungkar, gagal jadi juara Gadis Sampul sekarang jadi artis sukses

Tahun 2006 silam, Shireen gagal menjadi salah satu juara Gadis Sampul. Ia dipilih sebagai model cover majalah Gadis edisi 5 yang terbit 12 februari 2008 karena namanya mendapat banyak sorotan. Tak ada perubahan banyak pada wajah Shireen setelah hampir 10 tahun. Ia masih terlihat imut, hanya gigi gingsulnya saja yang kini sudah menghilang.

11. Geng AADC 2002 VS Geng AADC 2016

Siapa yang nggak tau Geng Cinta di film AADC? Tahun 2002 semua majalah dipenuhi dengan cerita tentang geng Cinta dalam film tersebut. Personil geng tersebut yang terdiri dari Dian Sastro, Titi Kamal, Ardina Wirasti, Ladya Cheryl, dan Sissy Pricillia langgan jadi cover berbagai majalah.

Salah satunya majalah Gadis. Tahun 2016 AADC 2 kembali dibuat ulang, Dian dan Titi Kamal sama sekali nggak berubah. Sementara Sissy terlihat lebih subur karena sudah memiliki dua anak. Sementara Ardina jadi lebih atletis.

Nah, itu tadi 11 potret artis saat pertama kali berkarir hingga sudah menjadi artis hits. Rata-rata makin tua malah makin cantik ya, jadi penasaran rahasianya apa? Next

Apakah Kamu Setuju?