Seleb Indonesia

Sah Jadi Good Mommy! Ini Galeri Foto Irena Justine dan Anak Semata Wayangnya

Oleh -

Tak banyak wanita yang siap menjadi ibu di usia muda. Bahkan beberapa wanita berusia matang pun dinilai gagal menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. Namun, Irena Justin berhasil membuktikan bahwa ia layak disebut ibu yang baik untuk anak semata wayangnya, Arjuna Keith Al Ghifary.

Irene Justine menjadi ibu di saat usianya baru menginjak 20 tahun. Namun, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi ibu yang baik bagi anak laki-lakinya yang super tampan, Arjuna. Yuk, lihat bagaimana keakraban Irena Justine dengan Baby Arjuna.

1. Irena Justine Rawat Sendiri Anaknya

Irena Justine Merawat Anaknya Sendiri
Irena Justine Merawat Anaknya Sendiri (via Instagram)

Umur boleh dibilang sangat muda, namun Irene berusaha menjaga buah hatinya sendiri. Mungkin ibu-ibu muda lain akan lebih memilih untuk menitipkan babynya ke orangtua, tidak bagi Irena. Karenanya, kemana pun Irena pergi, sebisa mungkin ia membawa Arjuna ikut serta.

2. Irena Ajari Arjuna Juga Cinta Pantai

Irena Justin Selalu Bawa Arjuna Berlibur
Irena Justin Selalu Bawa Arjuna Berlibur (via Instagram)

Irena Justine selalu memilih untuk berlibur ke daerah yang memiliki banyak pantai. Kecintaannya pada pantai ia ajarkan pada baby Arjuna sejak masih sangat kecil. Terlihat dalam beberapa fotonya, Irena mengajak Juna untuk menikmati laut, dan menunggu sunset menciumi wajah mereka. Manis sekali.

3. Selalu Luangkan Waktu Untuk Anaknya

Irena Justine Selalu Luangkan Waktu Untuk Juna
Irena Justine Selalu Luangkan Waktu Untuk Juna (via Instagram)

Di tengah kesibukannya menjadi artis dan kembali syuting, Irena masih meluangkan waktu untuk menemani sang buah hati. Terlihat dari beberapa fotonya saat Irena mengajak baby Arjuna untuk sekedar jalan-jalan ke mall atau nonton bisokop. Wih, mommy and son yang satu ini gayanya keren banget, ya.

4. Irena, Super Hot Mom!

Hot mom Irena Justine
Hot mom Irena Justine (via Instagram)

Sebagai ibu muda, Irena jelas masuk dalam deretan hot mom muda tanah air. Pasca melahirkan, Irena terlihat menjalani hidup sehat dengan makanan sehat dan olahraga teratur. Karenanya, ia punya perut rata bak super model. Perihal kecantikan Irena, rasanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi, ya. Tuh kan, Irena hot mom banget!

5. Janji Akan Selalu Bersama Arjuna

Irena Justine Selalu Ada Untuk Anaknya
Irena Justine Selalu Ada Untuk Anaknya (via Instagram)

Anak memang merupakan kebahagiaan nomor satu bagi setiap ibu. Hal ini pun yang juga dirasakan oleh seorang Irena Justine. Pada ulang tahun Arjuna yang ke 2, Irena berjanji akan selalu berada di samping Juna dan terus menggenggam tangannya, tak peduli apapun yang terjadi. Namun, takdir berkata lain. Irena harus lebih dulu berpulang di usianya yang masih sangat muda. Arjuna, mau tak mau harus kehilangan ibunya tercinta.

Umur, adalah salah satu rahasia yang hanya diketahuin Tuhan. Irena selalu hidup sehat dan rajin olahraga, ia bahkan tak merasakan kesakitan sebelum akhirnya meninggal dunia. Kita doakan saja, semoga keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah, ya. Sekali lagi, selamat jalan, Irena. You will be missed. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page