January 12, 2024

Berita Selebritis – Kesuksesan baik dalam hal karir maupun keluarga saat ini menghampiri biduan cantik, Inul Daratista. Jika membicarakan tentang Inul, pasti ingatan kita akan tertuju pada sosok penyanyi dangdut berkelas, cantik dan kaya raya. Lalu bagaimana dengan beberapa puluh tahun yang lalu?

Baca Juga: Bikin Kaget, Ini Honor Inul Daratista di D’Academy dan Acara Dangdut Lainnya

Ya, di era 80an atau 90an Inul hanya dikenal sebagai penyanyi desa yang tampil dari panggung ke panggung. Namun berkat usaha kerasnya, ia bisa sukses dan terkenal sebagai artis ibu kota seperti sekarang ini. Beberapa foto berikut ini bisa menggambarkan kisah perjalanan Inul dari hanya penyanyi desa sampai penyanyi dengan honor ratusan juta.

1. Sudah Hobi Nyanyi Sejak Kecil

Inul Daratista a [via instagram]
Inul Daratista  [via instagram]
Inul tidak lahir dari keluarga seniman, ayahnya yaitu Abdullah Aman adalah seorang penjahit. Namun, Inul sudah menunjukkan bakat sebagai penyanyi sejak kecil. Bakat tersebut terus ia asah dengan mengisi berbagai acara di kampungnya tanpa mengharapkan imbalan apapun.

2. Pernah Dibayar Rp. 3.500

Inul Daratista a [via instagram]
Inul Daratista dan suaminya [via instagram]
Pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut pernah suatu ketika diminta untuk mengisi sebuah acara. Seperti biasa ia tidak mengharapkan imbalan apapun. Namun pihak penyelenggara memintanya untuk menunggu dan memberikan sebuah amplop. Setelah dibuka ternyata isinya Rp. 3.500. Itu adalah honor pertama yang diterima Inul di era 80an silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *