Seleb Indonesia

Posting Foto di Instagram, Jupe Bikin Galau Penggemar. Kenapa?

Oleh -

Setahun belakangan ini aktis cantik Julia Perez harus bolak-balik masuk rumah sakit akibat penyakit kanker leher rahim yang dideritanya. Wanita yang akrab disapa Jupe itu kini sudah hampir sebulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo RSCM Jakarta Pusat.

Sempat terdengar kabar bahwa kanker yang diderita Jupe sudah mencapai stadium akhir. Bahkan beredar pula isu yang mengatakan bahwa wanita berumur 36 tahun ini telah meninggal dunia karena ia sempat drop dan membutuhkan sumbangan darah. Namun, isu tersebut langsung menguap begitu saja tatkala publik mengetahui bahwa Jupe masih hidup dan tengah berjuang keras melawan penyakitnya.

Kondisi kesehatan Jupe yang tampak semakin memprihatinkan membuat banyak pihak merasa khawatir. Beberapa artis mulai dari Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Anang-Ashanty, hingga selebritis yang pernah berseteru dengannya yaitu Dewi Persik dan Nikita Mirzani menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe disela kesibukan mereka.

Selain dari kalangan artis, dukungan pun terus mengalir dari para penggemar salah satunya melalui akun media sosial Jupe yaitu instagram. Aktif di instagram, Jupe pun kerap membalas komentar dari para netizen. Pada 2 Maret 2017 kemarin, Jupe tiba-tiba mengunggah foto berisikan kata mutiara tentang kematian.

Dalam postingan tersebut Jupe tampaknya ingin mengingatkan pada dirinya dan semua orang bahwa kematian bisa datang kapan saja. Netizen pun dibuat galau saat melihat postingan tersebut. Banyak doa dilayangkan untuk wanita bernama asli Yuli Rachmawati ini.

Selang beberapa waktu kemudian, Jupe mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bangun dari tempat tidur dan berusaha berjalan. Meski tampak tertatih ditemani seorang wanita, namun Jupe tampak bersemangat untuk terus berjuang melawan sakitnya.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js
Kita doakan sama-sama ya, semoga Julia Perez tetap bersemangat agar lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page