March 29, 2024

Bagi penggemar KPOP pasti kenal betul siapa Sulli. Yap, Sulli merupakan salah satu artis yang belakangan ini sering menuai kontroversi. Mantan member girlband f(x) ini belakangan dikabarkan menjalani liburan manis di Bali. Sempat membuat banyak penggemarnya di Indonesia kegirangan, Sulli kembali membuat heboh jagad hiburan Korea Selatan.

Yap, artis kelahiran tahun 1994 ini memasang foto hotnya di akun instagram yang ditanggapi pro dan kontra oleh banyak netizen. Bukan hanya itu, ia juga memamerkan foto jalan-jalan ke pasar tanpa mengenakan bra. Wah, lalu seperti apa sih liburan Sulli yang kontroversial sekaligus bikin netizen Indonesia heboh ini. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Sempat Masuk Rumah Sakit, Sulli Dikabarkan Berencana Bunuh Diri

Sulli Masuk Rumah Sakit
Sulli Masuk Rumah Sakit

Kejadian ini masih hangat. Di akhir tahun lalu yang terjadi pada bulan November, pemilik nama asli Choi Jinri ini dikabarkan masuk rumah sakit. Sulli dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Seoul lantaran mengalami luka di pergelangan tangannya. Meski agensinya tak memberikan pernyataan lengkap, banyak netizen beranggapan jika penyanyi cantik ini tengah berencana untuk bunuh diri.

2. Kunjungi Bali Bareng Sang Kekasih?

Sulli di Bali
Sulli di Bali

Setelah pemberitaan mengenai kabar bunuh dirinya mereda, Sulli kembali aktif menggunakan sosial media. Si Cantik satu ini rupanya menikmati liburan awal tahunnya dengan berkunjung ke Bali. Disebut-sebut berada di Seminyak, Sulli pose cantik di depan kamera. Terlihat, ia tengah menikmati matahari terbenam di salah satu pantai di Bali. Kabarnya, kedatangan Sulli ke Bali ini tak sendiri, melainkan bersama dengan kekasihnya. Benarkah?

3. Bikin Netizen Kegirangan, Sulli Makan Bakmi dan Juga Nasi Padang

Sulli Makan Nasi Padang
Sulli Makan Nasi Padang

Berkunjung ke Bali, tentu saja ada saja hal yang diabadikan oleh Sulli. Selain keindahan pantai, ternyata pemain drama To The Beautiful You ini memamerkan menu makannya ketika berada di Bali. Bukan menu makanan barat, ia lebih memilih masakan lokal. Ialah Nasi Padang dan juga Bakmi yang makin membuat girang penggemarnya di Bali. Selain itu, ia juga terlihat menenggak minuman beralkohol khasnya Indonesia.

4. Kencan Manis Ala Sulli di Gang Kecil Bali

Jalan-jalan di gang kecil
Jalan-jalan di gang kecil

Liburan manis ala Sulli bukan hanya berkunjung ke pantai atau menikmati makanan khas Indonesia. Si cantik ini ternyata juga berkunjung ke tempat jajanan enak di Bali. Berdua dengan kekasihnya, ia terlihat mampir di kedai-kedai es krim hingga menikmati kencan manis di gang-gang kecil Bali. Kendati sudah dewasa, Sulli terlihat seperti masih anak remaja. Setuju kan?

5. Tiba-tiba Unggah Foto Hot, Sulli Banjir Kritikan

Tiba-tiba Unggah Foto Hot, Sulli Banjir Kritikan
Tiba-tiba Unggah Foto Hot, Sulli Banjir Kritikan

Belum usai liburan manisnya di Bali, Sulli kembali menggemparkan penggemarnya di Indonesia dan juga Korea Selatan. Artis kelahiran tahun 1994 ini tiba-tiba mengunggah foto seksinya di akun instagram. Terlihat ia memamerkan paha hingga perut ratanya di depan kamera. Unggahan foto Sulli tersebut pun penuh dengan kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menyayangkan perubahan Sulli, bahkan banyak pula dari netizen mengkritik tubuh Sulli yang sama sekali dinilai tak seksi.

6. Lanjut Liburan Ke Taiwan, Netizen Kembali Gagal Fokus dengan Gaun Sulli

Sulli Lanjut Liburan Ke Taiwan
Sulli Lanjut Liburan Ke Taiwan

Setelah mengunggah foto seksinya, ternyata artis ini telah meninggalkan Bali. Bukan ke Seoul, ternyata Sulli kembali menikmati liburannya ke Taiwan. Seperti sebelumnya, Sulli kembali menghebohkan dunia hiburan lantaran gaunnya. Bagaimana tidak, ia berkunjung ke Pasar tanpa mengenakan bra. Postingan tersebut pun kembali dibanjiri oleh kritikan dari netizen.

Wah, bagaimana pendapatmu mengenai liburan manis dari Sulli ini. Kembali kontroversial seperti sebelum-sebelumnya bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *